Breaking News:

Koes Hendratmo Meninggal

Kronologi Koes Hendratmo Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia di Rumahnya

"Saya sedih. Ketika berpulang tidak ada yang menemani ayah. Mungkin itu yang paling bikin saya sedih dan menyesal," ungkap putri Koes Hendratmo.

Editor: Rizki A
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bonita ditemui saat pemakaman ayahandanya, Koes Hendratmo, di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi sekaligus presenter senior Koes Hendratmo meninggal pada Selasa, (7/9/2021) di usia 79 tahun.

Jenazah Koes Hendratmo dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Selasa, pukul 17.00 WIB.

Koes Hendratmo ditemukan terbaring di tempat tidur dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti apa yang jadi penyebabnya meninggalnya Koes Hendratmo.

Suhaeri, ketua RT setempat, memaparkan detik-detik ditemukannya host kuis Berpacu Dalam Melodi itu di kamarnya dalam kondisi terkunci. 

Berawal dari kecurigaan sang karyawan yang tidak bisa menghubungi Koes Hendratmo dan situasi lampu rumah yang masih menyala saat siang hari.

"Tadi saya dapat kabar dari security jam 10 lebih dapat informasi om Koes Hendratmo. Karena ada karyawannya dari jam 9 datang ke sini, sudah ditelepon, diketuk-ketuk, lampunya masih nyala."

"Akhirnya panggil security, kebetulan ada juga di pos," kata Suhaeri di rumah duka, di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021).

Bonita berada di dekat foto ayahnya saat pemakaman Koes Hendratmo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021). Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat, akibat penyakit jantung. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Tribunnews/Herudin
Bonita berada di dekat foto ayahnya saat pemakaman Koes Hendratmo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021). Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat, akibat penyakit jantung. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Baca juga: Belajar dari Krisis Covid-19 Gelombang Dua, India Mulai Bersiap Hadapi Kemungkinan Gelombang Ketiga

Baca juga: Buka Suara soal Perubahan Bentuk Badan, Sherina: Siapa yang Peduli dengan Lemak Kurang/Berlebih?

Penjaga keamanan setempat pun kemudian menyarankan salah satu karyawan Koes Hendratmo untuk memanjat pagar untuk memastikan keadaan sang musisi. 

Namun karena takut, ia memilih mengabari pihak keluarga almarhum terlebih dahulu. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved