Breaking News:

Kabar Artis

Klaim Dirinya Jadi Korban Kasus KDRT Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bawa Bukti Foto dan Rekaman CCTV

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, membawa bukti-bukti foto lebam pada bagian muka dan mengklaim bahwa dirinyalah yang menjadi korban KDRT.

Editor: Rizki A
Instagram Dhena Devanka
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka 

TRIBUNTERNATE.COM - Kehidupan rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, tengah dihadapkan dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy saling melaporkan satu sama lain terkait kasus tersebut.

Pada Senin (27/9/2021) hari ini, Jonathan Frizzy mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan ditemani kuasa hukumnya, Sebastian Karamoy.

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, membawa bukti-bukti foto lebam pada bagian muka dan mengklaim bahwa dirinyalah yang menjadi korban KDRT bukan sebagai terlapor atas kasusnya ini.

"Untuk bukti saya mau sampaikan ini foto sudah beredar, saya konfirmasi ini salah satu foto yang dijadikan bukti oleh kita baik dipelaporan atau pun sebagai terlapor," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian usai menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

"Bahwa Mas Ijonk ini adalah korban dari KDRT bukan pelakunya," sambungnya.

Namun sang kuasa hukum tak mau mebeberkan berapa banyak bukti yang dibawa hingga detail soal foto luka lebam yang terdapat di bagian bawah mata Jonathan Frizzy.

Lebih lanjut, hal itulah yang menjadi bukti dasar atas laporan dalam KDRT rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Baca juga: Benny Simanjuntak Ungkap Alasan Membela Jonathan Frizzy: Bininya Beneran Pansos, Drama Queen

Baca juga: Sebut Hubungannya dengan Dhena Devanka Sudah Tidak Sehat, Jonathan Frizzy Mantap Bercerai

Baca juga: Sidang Mediasi Gagal, Ini Jawaban Jonathan Frizzy Saat Ditanya Masih Sayang Dhena Devanka atau Tidak

Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).
Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Nanti kita kasih tau masih proses penyelidikan dulu. Intinya pada foto ini yang menjadi dasar laporan kita," ungkapnya.

Barang Bukti Tangkap Layar Rekaman CCTV

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved