Breaking News:

Fair Trade Commission Korsel Beri Tanggapan atas Laporan Dugaan Iklan Terselubung Jungkook BTS

Fair Trade Commission Korea Selatan menanggapi dugaan Jungkook BTS melakukan iklan terselubung.

Koreaboo
Member BTS Jungkook - Fair Trade Commission Korea Selatan menanggapi dugaan Jungkook BTS melakukan iklan terselubung. 

TRIBUNTERNATE.COM - Menyusul laporan baru-baru ini yang diajukan terhadap Jungkook BTS, Fair Trade Commission Korea Selatan menanggapi dugaan sang idol Kpop tersebut melakukan iklan terselubung.

Sebelumnya, Jungkook diduga terlibat dalam iklan terselubung setelah terlihat mengenakan kemeja yang dijual oleh merek milik kakak laki-lakinya, Graffiti On Mind.

Beberapa warga Korea Selatan mempertanyakan dan menuduh Jungkook melanggar perdagangan yang adil dan bebas dengan tidak secara eksplisit menyatakan bahwa dia mendukung produk yang muncul di konten media sosialnya.

Akhirnya, seorang warga Korea mengajukan laporan resmi kepada Fair Trade Commission terhadap Jungkook.

Warga tersebut meminta agar komisi itu menyelidiki apakah merek tersebut kemungkinan mendapatkan peningkatan penjualan yang besar karena Jungkok membuat merek tersebut sering terekspos.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah wawancara dengan media Korea Hankyung, perwakilan Fair Trade Commission menjelaskan bahwa berdasarkan detail yang terungkap sejauh ini, tidak terlihat ada “niat” dari Jungkook untuk memanipulasi keuntungan.

Oleh karena itu, menurut Fair Trade Commission tidak melihat tindakan Jungkook sebagai sebuah iklan terselubung.

Berdasarkan perincian yang terungkap sejauh ini, kecil kemungkinan tindakan Jungkook dapat didefinisikan sebagai iklan yang terselubung.

Komisi tersebut mengatakan akan memverifikasi fakta lebih lanjut.

Namun, jika Jungkook belum membicarakan tentang kemeja yang dimaksud itu, maka pihaknya tidak akan menganggap tindakan Jungkook 'mengenakan kemeja' sebagai niat untuk melakukan sebuah pelanggaran.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved