Breaking News:

Bukan Hal Rumit, Sutradara Jelaskan Misteri Tokoh 'Salesman' yang Diperankan Gong Yoo di Squid Game

Sutradara Squid Game menjelaskan siapa sebenarnya identitas Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo yang membuat penasaran para penggemar itu.

Netflix
Gong Yoo yang memerankan Salesman dalam serial Netflix Squid Game - Sutradara Squid Game menjelaskan siapa sebenarnya identitas Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo yang membuat penasaran para penggemar itu. 

TRIBUNTERNATE.COM - Serial Netflix Squid Game menyisakan beberapa misteri yang belum terungkap hingga akhir episode.

Mulai dari bagaimana perekrutan staf Squid Game yang memakai kostum berwarna merah, misteri apakah Jun Ho masih hidup, dan yang tak kalah membuat penasaran para penggemar adalah siapa sebenarnya sosok Salesman yang bermain Ddakji yang diperankan oleh aktor kenamaan Korea Selatan Gong Yoo.

Beruntung bagi para penggemar Squid Game, sang penulis sekaligus sutradara serial thriller ini, Hwang Dong Hyuk memberikan jawaban atas rasa penasaran penontonnya.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah wawancara bersama The Chosun Ilbo, Dong Hyuk menjelaskan siapa sebenarnya identitas Salesman yang membuat penasaran para penggemar itu.

Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo dalam serial Squid Game.
Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo dalam serial Squid Game. (Netflix)

Sebagai bintang dari beberapa drama dan film terbesar Korea, dari Train to Busan hingga Goblin, Gong Yoo yang berusia 42 tahun tidak diragukan lagi adalah salah satu aktor Hallyu paling populer di dunia.

Jadi, tidak mengherankan jika penggemar drama Korea sangat senang melihat sang aktor muncul di episode pertama Squid Game sebagai Salesman.

Baca juga: Sutradara Squid Game Beberkan Misteri di Balik Rambut Seong Gi Hun yang Diubah jadi Warna Merah

Baca juga: Mengapa Serial Squid Game Sangat Populer di Seluruh Dunia? 3 Hal Ini jadi Alasannya

Saat Salesman bertemu dengan karakter utama Seong Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) di stasiun kereta bawah tanah, dia menantang Gi Hun untuk bermain ddakji.

Usai bermain ddakji, ia pun menawarkan Gi Hun kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan survival Squid Game.

Meskipun karakter Gong Yoo adalah tokoh yang mendorong para pemainnya untuk bergabung bermain ke dalam Squid Game, dia tidak muncul lagi sampai episode terakhir acara tersebut.

Namun, di akhir episode terakhir, ia muncul sekali lagi dalam waktu yang singkat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved