Breaking News:

Kabar Artis

Akhirnya Muncul ke Publik, Rachel Vennya Beberkan Alasannya Kabur dari Karantina: Pengen Ketemu Anak

Selebgram Rachel Vennya akhirnya muncul ke publik dan membeberkan sejumlah hal terkait kasus kaburnya ia dari karantina usai pulang dari AS.

YouTube/Boy William
Rachel Vennya muncul ke publik beberkan alasannya kabur dari karantina. 

TRIBUNTERNATE.COM - Selebgram Rachel Vennya akhirnya muncul ke publik dan membeberkan sejumlah hal terkait kasus kaburnya ia dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Setelah lama bungkam dan hanya bersuara melalui story di akun Instagram miliknya, Rachel vennya akhirnya kembali muncul untuk pertama kalinya.

Ia memilih untuk muncul ke publik melalui kanal YouTube milik Boy William dan menceritakan fakta-fakta di balik kaburnya ia dari kewajiban karantina.

Melalui video yang tayang pada Senin (18/10/2021) itu, Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya telah kabur dari kewajiban karantina dan ia merasa malu.

Ibu dari Xabiru dan Chava itu juga mengakui bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sebuah hal yang benar dan tidak patut untuk dicontoh.

"Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan."

"Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga nggak bisa diterima," tutur Rachel.

Selebgram Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya (IG @rachelvennya)

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun lantas membeberkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk kabur dari aturan karantina.

Rachel mengaku sangat merindukan kedua anaknya lantaran ia telah berada di Amerika Serikat dalam waktu yang lama.

Meski demikian, menurut Rachel, alasannya itu tidak bisa dibenarkan dan ia mengakui bahwa saat itu dirinya tidak berpikir panjang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved