Breaking News:

KPop

Dispatch Ungkap Detil Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasihnya: Kebenaran Diputarbalikkan?

Media Korea Selatan, Dispatch, merilis laporan terperinci tentang hubungan masa lalu aktor Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Ronna Qurrata Ayun
Instagram/@seonho__kim
Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho 

TRIBUNTERNATE.COM - Media Korea Selatan yang kerap menyelidiki skandal selebritas KPop, Dispatch, merilis laporan terperinci tentang hubungan masa lalu aktor Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya.

Diketahui, Kim Seon Ho baru saja tersandung isu menghamili mantan kekasih dan memaksanya untuk melakukan aborsi.

Rumor tentang Kim Seon Ho bermula ketika seorang wanita mengirim unggahan anonim ke komunitas online Nate Pann pada Minggu (17/10/2021).

Dalam unggahan itu, sang wanita berinisial A mengaku bahwa mantan kekasihnya, seorang aktor berinisial K, telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan iming-iming janji palsu pernikahan.

Selain itu, A mengaku bahwa sang aktor telah memperlakukannya dengan buruk setelah aborsi serta menjelek-jelekkan rekan-rekannya.

Meski pada awalnya nama aslinya tidak disebutkan, Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah aktor yang dimaksud dalam unggahan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho.
Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho. (Instagram/salt_ent)

Lebih dari sepekan setelah rumor itu beredar, tepatnya pada Selasa (26/10/2021), Dispatch menerbitkan sebuah artikel tentang hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Oleh Dispatch sebagaimana dikutip dari Soompi, wanita yang disebut sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho diidentifikasi sebagai eks pembawa cuaca sekaligus influencer saat ini, Choi Young Ah.

Media Korea Selatan ini pun merilis sejumlah sisi dari skandal yang menjerat pemeran Hong Du-sik di drama Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Termasuk timeline kisah cinta Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.

Baca juga: Update Skandal Kim Seon Ho, Wajah Han Ji Pyeong Disensor dari Drama Start-up yang Tayang Tahun Lalu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved