Breaking News:

KPop

Publik Mulai Kembali Berpihak kepadanya, Produk yang Diiklan Kim Seon Ho Tayang Lagi

Iklan Kim Seon Ho untuk produk masker MIIMA telah dipasang kembali di situs web, YouTube, dan Instagram milik MIIMA.

Penulis: Qonitah Rohmadiena | Editor: Rizki A
MIIMA
Kim Seon Ho untuk MIIMA - Iklan Kim Seon Ho untuk produk masker MIIMA telah dipasang kembali di situs web, YouTube, dan Instagram milik MIIMA pada Kamis (28/10/2021) 

TRIBUNTERNATE.COM - Iklan Kim Seon Ho untuk produk masker MIIMA telah dipasang kembali di situs web, YouTube, dan Instagram milik MIIMA.

Iklan ini kembali ditayangkan kepada publik sejak hari ini, Kamis (28/10/2021)

MIIMA sempat mereset semua kontennya yang terkait dengan Kim Seon Ho saat sang aktor mengonfirmasi kebenaran skandalnya dengan sang mantan kekasih.

Kim Hee Sung, CEO MIIMA, menceritakan bagaimana proses perusahaannya dan Kim Seon Ho menyelesaikan permasalahan.

“Kami mengamati pernyataan agensi dari sudut pandang netral ketika skandal itu pertama kali pecah. Setelah kami memeriksa permintaan maaf Kim, kami mulai menghapus iklannya," kata Hee Sung seperti dikutip dari Zapzee.

KIm Hee Sung mengatakan perusahaannya kembali mempublikasikan iklan Kim Seon Ho karena sang mantan kekasih menerima permintaan maaf Seon Ho.

Baca juga: Dispatch Ungkap Detil Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasihnya: Kebenaran Diputarbalikkan?

Kim Seon Ho untuk iklan masker MIIMA.
Kim Seon Ho untuk iklan masker MIIMA. (MIIMA)

“Tapi sejak itu, mantan pacarnya menerima permintaan maafnya. Dan meskipun Kim melakukan kesalahan, kami memutuskan untuk memasang kembali video tersebut karena memaafkan juga merupakan nilai penting," kata CEO MIIMA itu.

Kim Hee Sung mengatakan perusahaannya tidak langsung melayangkan gugatan kepada Seon Ho karena pihaknya ingin melihat secara netral.

“Secara umum, ketika kontroversi muncul, kami berencana melanjutkan dengan gugatan terhadap model tersebut. Tapi kami tidak melakukannya karena itu bisa tampak seolah-olah kami memberikan pengaruh yang bias. Saya pikir penting juga untuk menjaga sikap netral dan merangkul masalah.”

Dengan langkah MIIMA yang tidak lagi menyetal privasi kepada konten iklannya yang dimodeli oleh Seon Ho, perhatian penggemar terfokus pada apakah perusahaan lain, seperti Domino's Pizza dan 11th Street, juga akan mengambil tindakan yang sama.

Baca juga: Update Skandal Kim Seon Ho, Wajah Han Ji Pyeong Disensor dari Drama Start-up yang Tayang Tahun Lalu

Baca juga: Kejelasan Kontrak Kim Seon Ho dengan Agensinya Terungkap, Ini Pernyataan SALT Entertainment

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved