Breaking News:

Kabar Artis

Nirina Zubir Ungkap Sosok Riri Khasmita, Mantan ART yang Rampas Aset Milik Mendiang Ibunya

Hingga ditetapkan sebagai tersangka pun, dikatakan Nirina, tak ada ucapan permintaan maaf dari mantan ART-nya tersebut.

Editor: Rizki A
Tribunnews.com/Alivio
Nirina Zubir saling Adu Tatap dengan Mantan ART yang Rampas Aset Keluarganya dalam Konferensi Pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Aktris Nirina Zubir tengah mengalami hal yang tak menyenangkan, yakni perampasan dan penggelapan aset tanah dan bangunan milik mendiang ibundanya.

Diketahui, mantan asisten rumah tangga (ART) Nirina Zubir, Riri Khasmita, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus mafia tanah, terkait perampasan aset milik mendiang ibunda Nirina Zubir.

Riri Khasmita tidak sendiri, suaminya, Endrianto, turut menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Nirina Zubir pun membongkar sosok Riri Khasmita, dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Sebelum bermasalah, ternyata Riri Khasmita sosok yang begitu dekat dengan keluarga Nirina Zubir.

"Ini adalah suami istri, asisten ibu saya yang istilahnya tinggal dan membantu ibu saya waktu itu. Jadi saya katakan ART di sini dia mengasisteni ibu saya," ucap Nirina Zubir mengawali.

Nirina Zubir saling Adu Tatap dengan Mantan ART yang Rampas Aset Keluarganya dalam Konferensi Pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).
Nirina Zubir saling Adu Tatap dengan Mantan ART yang Rampas Aset Keluarganya dalam Konferensi Pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). (Tribunnews.com/Alivio)

Nirina mengatakan, bahwa Riri Khasmita adalah lulusan sarjana terapan (D4), tetapi karena hidupnya sebatang kara, ibunda Nirina menerima Riri untuk tinggal dan menjadi ART.

"Jadi karena background nya D4, sebatang kara, ibu saya dengan berbesar hati menerima dia, Dan sama-sama simbiosis mutualisme lah," ujar Nirina.

Riri sudah bekerja pada ibunda Nirina, sejak 2009. Nirina mengatakan, keluarganya menerima Riri yang dibuang oleh keluarga tirinya.

"Walau keluarga tiri dia tidak menerima dia, tapi ibu saya tetap menampung untuk terima dia, memberikan kesempatan buat dia dan suaminya," ungkap Nirina.

Baca juga: Kementerian ATR/BPN Pastikan Aset Keluarga Nirina Zubir yang Dirampas Mantan ART Bisa Kembali

Baca juga: Mantan ART Ambil Alih 6 Aset Mendiang Ibunya, Keluarga Nirina Zubir Kini Merugi hingga Rp17 Miliar

Mantan ART yang Melakukan Penggelapan Aset Tanah milik Keluarga Nirina Zubir, Riri dan suaminya Endrianto
Mantan ART yang Melakukan Penggelapan Aset Tanah milik Keluarga Nirina Zubir, Riri dan suaminya Endrianto (istimewa)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved