Breaking News:

Brigjen TNI M Zamroni Dikaitkan Cekcok Arteria Dahlan di Bandara, Akmil Angkat Bicara

Kukuh mengatakan saat kejadian tersebut Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP dan istri tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88
Sosok wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 memaki-maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

TRIBUNTERNATE.COM - Kapenhumas Akademi Militer (Akmil) Letkol Arh Kukuh Dwi Antono angkat bicara terkait pemberitaan yang menyatakan keterlibatan Brigjen TNI Muhammad Zamroni dalam kasus perselisihan seorang perempuan dengan ibu anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu. 

Diketahui, sempat muncul pemberitaan menyebut Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP yang berdinas sebagai Widya Iswara Akmil sebagai sosok yang disebut-sebut terkait dalam insiden cekcok di Bandara Soekarno Hatta tersebut.

Kukuh mengatakan saat kejadian tersebut Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP dan istri tidak terlibat dalam insiden tersebut dan tidak berada di Bandara Soekarno-Hatta saat kejadian.

"Pada kejadian tersebut, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta. Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil," kata Kukuh saat dikonfirmasi Tribunnews.com pada Rabu (24/11/2021).

Diberitakan sebelumnya rekaman video tentang perselisihan antara seorang perempuan muda dengan seorang wanita di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial Instagram.

Belakangan diketahui wanita yang cekcok dengan perempuan muda tersebut merupakan orang tua Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

Dalam video itu, perempuan muda tersebut tampak marah serta menyebut ayahnya merupakan "bintang tiga".

Perempuan tersebut juga terekam masuk ke dalam mobil berpelat mirip pelat dinas TNI Angkatan Darat.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun @ahmadsahroni88, pada Minggu (21/11/2021).

"Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?" tertulis pada caption unggahan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved