Breaking News:

Kadispora Kota Ternate: Kota Ternate Siap Sukseskan Porprov 2022

KONI Provinsi Maluku Utara telah menetapkan Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2022.

Editor: Rizki A
TribunTernate.com
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Ternate Sutopo Abdullah 

TRIBUNTERNATE.COM - Belum lama ini, KONI Provinsi Maluku Utara telah menetapkan Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2022.

Sebagai tuan rumah, tentunya segala sesuatu terkait kesiapan pada multievent yang digelar Agustus 2022 mendatang tersebut tengah dilakukan.

"Sebagai tuan rumah, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan melakukan koordinasi dengan KONI Kota Ternate. Untuk memastikan cabor apa saja yang dipertandingkan di Ternate, " ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Ternate Sutopo Abdullah, Selasa (4/1/2022).

Menurutnya, Kota Ternate bisa mempersiapkan dan menyanggupi cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam kategori indoor.

"Kalau indoor seperti bola voli basket dan lain sebagainya, kita bisa. Karena kita punya sport hall yang representatif," tegasnya.

Meski begitu, keputusan tetap ada di tangan KONI Kota Ternate selaku penyelenggara, dengan penetapan pembagian cabor yang menjadi tanggung jawab mereka.

"Prinsipnya, Kota Ternate siap melaksanakan dan mensukseskan Porprov 2022, " tandas Sutopo.

(TribunTernate.com/Munawir Taoeda)
 

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved