Breaking News:

Bupati Halmahera Utara Minta Masyarakat Waspadai Covid-19 Varian Omicron

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara, Maluku Utara mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penularan Covid-19 varian Omicron.

Penulis: Arafik Hamid | Editor: Rizki A
TribunTernate.com
Bupati Halmahera Utara, Frans Manery 

TRIBUNTERNATE.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara, Maluku Utara mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penularan Covid-19 varian baru, Omicron

Dalam imbauan itu, selain masyarakat, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara juga diminta untuk menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk mengajak masyarakat mewaspadai penularan Omicron

Bupati Halmahera Utara, Frans Manery, melalui Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Deky Tawaris mengatakan, Covid-19 varian Omicron saat ini sudah masuk di Indonesia.

Diharapkan, penularan virus ini tidak sampai masuk ke wilayah Halmahera Utara

"Diminta kerja sama masyarakat, kami berharap varian Omicron tidak ditemukan di Halut," kata Bupati Frans Manery melalui Kadis Kominfo kepada Tribun.Ternate.com, Kamis (6/1/2022).

Menurut Frans Manery, upaya yang bisa dilakukan saat ini, yakni disiplin protokol kesehatan dan terus mendukung vaksinasi Covid-19.

"Untuk mencegah varian baru Covid-19, salah satu cara yang bisa dilakukan menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi," tuturnya.

(TribunTernate.com/Arafik Hamid)

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved