Breaking News:

Nasdem Halmahera Utara Targetkan Kemenangan di Pemilihan Legislatif 2024

Ketua DPD Nasdem Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi, optimis akan keluar sebagai pemenang di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Penulis: Arafik Hamid | Editor: Rizki A
Istimewa
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar Pelantikan 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Rapat Kerja (Raker) di Grandland Hotel, Jumat (7/1/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar Pelantikan 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Rapat Kerja (Raker) di Grandland Hotel, Jumat (7/1/2022).

Tema dalam acara tersebut adalah "Partai Nasdem Menuju Kemenangan." 

Ketua DPD Nasdem Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi, optimis akan keluar sebagai pemenang di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Menurutnya, segalanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, mulai dari calon legislatif (caleg) hingga pendukung laiinya. 

"Lewat kegiatan ini juga kami memperkuat solidaritas. Sebab, itu jadi kunci menuju kemenangan," kata Muchlis.

Muchlis menargetkan, pada pemilhan legislatif mendatang, Nasdem akan mengisi kursi di seluruh daerah pemilihan, khususnya di Halmahera Utara.

"Ke depan Nasdem harus (mendapat, red.) lebih dari dua kursi," tegasnya.

Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, Ahmad Hatari menambahkan, sesuai perintah Ketua DPP Partai Nasdem, bahwa partainya harus mendapat kursi di seluruh kabupaten/kota se-Nusantara.

Ia menegaskan, target itu harus dicapai. 

"Tentu untuk mencapai itu semua butuh kerja keras mulai dari sekarang," ucap Hatari yang juga merupakan anggota DPR-RI periode 2019-2024.

Dalam kegiatan tersebut, Partai Nasdem juga menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 250 kepada tiga rumah ibadah yang tengah dibangun.

(TribunTernate.com/Arafik Hamid)

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved