Pilgub Maluku Utara 2024

Peta Rivalitas Edi Langkara vs Capt Ali di Pilgub Maluku Utara: Baliho, Partai dan Manuver Politik

25 Tokoh diperidiksi maju dalam Pilgub Maluku Utara,Capt Ali Ibrahim dan Edi Langkara secara jelas menyatakan diri siap maju.

Tribunternate.com/Arafik Hamid
Baliho Capt Ali Ibrahim dan Edi Langkara bertebaran di sejumlah titik di Kabupaten Halmahera Utara. Mereka berdua memberikan sinyal maju sebagai calon Gubernur Provinsi Maluku Utara 2024 mendatang, Rabu (06/07/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM - Dari 25 tokoh yang diprediksi akan maju sebagai kandidat Gubernur Maluku Utara, sosok Edi Langkara dan Capt Ali Ibrahim terlihat paling kencang dan telah terang-terangan menyatakan diri siap maju di arena kontestasi Pilgub Maluku Utara 2024.

Dua tokoh asal Kota Tidore tersebut secara vulgar, telah menyatakan siap bertarung, memperebutkan posisi orang nomor satu di Maluku Utara.

Hal ini terlihat dari bertebarannya baliho Edi Langkara dan Capt Ali Ibrahim, hampir di setiap sudut strategis kabupaten dan kota se- Maluku Utara.

Keduanya juga pernah menyatakan secara jelas, dalam beberapa kesempatan akan maju di Pilgub Maluku Utara 2024 nanti.

Sikap jelas rivalitas Edi Langkara dan Capt Ali Ibrahim, tergambar dari pernyataan kedua tokoh ini ketika diwawancarai TribunTernate.com, dalam dua kesempatan berbeda dalam dua link berita di bawah ini:

 Capt Ali Ibrahim Sebut Bukan Saingan, Edi Langkara: Dia Takut Lawan Saya di Pilgub Maluku Utara 2024

 Kata Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim, Edi Langkara Bukan Saingannya di Pilgub Maluku Utara 2024

Bahkan keduanya menegaskan akan saling bersaing, di Pilgub Maluku Utara 2024 mendatang.

"Secara terang-terangan dan tegas, Capt Ali Ibrahim menganggap Cagub lain yakni Edi Langkara, bukan saingannya pada Pilgub Maluku Utara 2024, "kata Capt Ali Ibrahim yang disampaikan kepada TribunTernate.com dalam terbitan edisi, Sabtu (13/8/2022).

Kepada TribunTernate.com, Edi Langkara mengomentari sosok Capt Ali Ibrahim, yang akan jadi saingannya pada Pilgub Maluku Utara 2024.

Persamaan dan Perbedaan Edi Langkara dan Capt Ali Ibrahim

Meski akan bersaing di Pilgub Maluku Utara 2024, antara Edi Langkara dan Capt Ali Ibrahim ternyata memiliki persamaan dan perbedaan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved