Sail Tidore 2022

UKM Pemda Morotai Akan Berpartisipasi di Sail Tidore 2022

Pemda Morotai Akan Berpartisipasi di Sail Tidore 2022 dengan mengirim UKM.

Tribunternate.com/Fizri Nurdin
Keterangan: Pj Bupati kabupaten pulau Morotai, Muhammad Umar Ali didampingi Kepala Dinas Kesehatan Morotai, saat menyampaikan keterangan HKN dan partisipasi Pemda ke Sail Tidore tahun 2022, Sabtu (12/11/2022) kemarin,/ Fizri Nurdin. 

TRIBUNTERNATE.COM, MOROTAI - Pemerintah Daerah Kabupaten pulau Morotai, Maluku Utara, akan berpartisipasi di Sail Tidore 2022 yang akan digelar pada 24 November 2022.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, saat menghadiri upacara Hari Kesehatan Nasional di puskesmas Buho-buho kecamatan Morotai timur.

Kepada Tribunternste.com, Muhammad Umar Ali mengatakan, semua kabupaten kota di Provinsi Maluku Utara ikut berpartisipasi di Sail Tidore 2022.

"Kami pemerintah kabupaten pulau Morotai, lewat dinas kesehatan kemudian ada Perindagkop akan juga ikut di sana kemudian ada di Dinas perhubungan juga,"katanya, Minggu (13/11/2022).

"Jadi ada partisipasi-partisipasi, kami ikut di sana, biasanya kami ikutkan itu pameran, atau mendukung membantu Pemda kota Tidore untuk sukseskan Sail Tidore 2022 di Tidore,"sambungnya.

Baca juga: Warga Berharap Sail Tidore 2022 Dapat Memberi Dampak Besar Bagi Kota Tidore

Muhammad menjelaskan bentuk partisipasi yang akan ditampilkan di Sail Tidore nanti, yaitu akan dihadirkan UKM khas Morotai.

"Kita akan ikut itu UKM, UKM akan kita bawa ke sana, nanti dinas Perindagkop yang kami tunjuk ke sana Fasilitasnya,""jelasnya.

Sekretaris daerah definitif ini juga berharap, adanya Sail Tidore ini merupakan akses untuk kemajuan Maluku Utara kedepannya.

"Saya berharap adanya Sail, maka peningkatan hidup masyarakat kota Tidore, atau meningkatkan seluruh kabupaten kota di Maluku Utara, akan menikmati akses dari Sail Tidore,"harapnya, seraya menyebut akan berusaha menghadiri Sail Tidore.(*).

Sumber: Tribun Ternate
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved