Breaking News:

Fakta-fakta Tewas YL, Kerabat Jokowi yang Dibunuh di Kandang Ayam dan Ditemukan Dalam Mobil Terbakar

Sesosok mayat wanita ditemukan dalam mobil yang terbakar di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020) malam.

Editor: Sri Handayani1
Muhmmad Solekhan/Tribun Jateng
Tim Labfor Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi AD 1526 EA yang terbakar di Jalan Bekonang-Wonogiri, Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). Di dalam mobil, tepatnya di bagian belakang ditemukan jenazah perempuan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Berikut fakta-fakta terkait tewasnya seorang wanita di dalam mobil yang terbakar di Kabupaten Sukoharjo.

Seperti diketahui, sesosok mayat wanita ditemukan dalam mobil yang terbakar di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020) malam.

Korban bernama Yulia (42), warga Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, itu ternyata merupakan korban pembunuhan.

Pelakunya adalah Eko Prasetyo (30), warga Dusun Ngesong, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Baca juga: Kronologi Kerabat Jokowi Ditemukan Tewas Terikat dan Hangus Dalam Mobil di Sukoharjo

Baca juga: YL, Kerabat Jokowi Tewas Hangus dan Terikat di Dalam Mobil di Sukoharjo, Begini Kronologinya

1. Dibunuh di Kandang Ayam

Yulia yang ditemukan dalam mobil terbakar ternyata sudah dibunuh terlebih dahulu di kandang ayam yang tak jauh dari rumah Eko.

Yulia dibunuh dengan cara dipukul dengan linggis sebanyak dua kali.

"Selasa sore, korban menemui pelaku di kandang ayam daerah Ngesong Bendosari. Dia melakukan pengecekan ayam karena bisnis berdua dengan pelaku," kata Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

"Kemudian, korban akan masuk mobil dipukul dari belakang menggunakan linggis dua kali. Kemudian diseret dan dilakban," lanjut dia.

2. Dibakar dalam Mobil

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved