Breaking News:

Kabar Artis

Unggah Video Warga Keliling Bangunkan Sahur, Zaskia Mecca: Ini Ga Pake Toa Masjid, Jadi Ku Ga Komen

Zaskia Adya Mecca sempat merasa kesal soal cara warga di tempat tinggalnya membangunkan sahur lewat toa, tetapi kini ia tak mau berikan komentar.

instagram.com/@zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecaa 

TRIBUNTERNATE.COM - Istri sutradara kondang, Zaskia Adya Mecca, tidak mau lagi memberikan komentar soal membangunkan sahur di bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan Zaskia Adya Mecca dalam unggahan Instagramnya pada Sabtu, (24/4/2021).

Diketahui, sebelumnya tanggapan Zaskia Adya Mecca tentang cara warga membangunkan sahur dengan pengeras suara atau toa masjid sempat membuat namanya trending di Twitter.

Pada Kamis (22/4/2021) lalu, Zaskia Adya Mecca mengunggah video yang memperdengarkan cara membangunkan sahur di dekat tempat tinggalnya.

Menurut Zaskia, cara membangunkan sahur dengan berteriak-teriak kencang dan bernada panjang lewat toa masjid merupakan hal yang tidak etis dan tidak menghargai orang lain.

Ia juga mempertanyakan, apakah ini merupakan cara baru membangunkan warga untuk sahur yang sedang trend.

Berikut caption lengkap Zaskia Adya Mecca:

cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam.. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Shaur?!

Beneran bingung ini masjid deket rumah.. pas ku aga kaget2 denger di hari pertama, lingkungan pada bilang “lagi hits bangunin model gitu..”

aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain..

Halaman
1234
Penulis: efriliaaminati
Editor: Rizki A
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved