Breaking News:

Ada Usulan Rumah Sakit Covid-19 Khusus Pejabat, Febri Diansyah: Ide Paling Brilian dalam 100 Tahun

Tanggapan satire Febri Diansyah, usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat adalah ide paling brilian yang pernah ia ketahui dalam 100 tahun terakhir.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Rizki A
Tribunnews/Irwan Rismawan
Febri Diansyah, saat masih menjabat sebagai Kepala Biro Humas KPK, berpose usai wawancara khusus dengan Tribunnews.com di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/12/2019). Dengan nada satire, Febri Diansyah menanggapi adanya usulan rumah sakit Covid-19 khusus para pejabat. 

TRIBUNTERNATE.COM - Mantan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menanggapi adanya usulan rumah sakit Covid-19 khusus para pejabat.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah di akun Twitter @febridiansyah pada Rabu (7/7/2021), Febri Diansyah menyampaikan tanggapannya yang bernada satire.

Pendiri firma hukum Visi Integritas ini mengatakan, usulan rumah sakit Covid-19 khusus para pejabat merupakan ide paling brilian yang pernah ia ketahui dalam seratus tahun terakhir.

Masih dengan nada satire, ia pun melanjutkan, dirinya cukup percaya pasti banyak orang yang bersedia jadi relawan dengan tugas masing-masing di rumah sakit tersebut.

Kemudian, Febri Diansyah bertanya kepada warganet, jika tertarik menjadi relawan di rumah sakit Covid-19 khusus pejabat, tugas apa yang akan dilakukan oleh warganet.

Baca juga: Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Sherina Berpesan: Seberapa Ketat Prokes, Kita Masih Bisa Tertular

Baca juga: Harus Diantisipasi, 27 Kabupaten/Kota di Luar Pulau Jawa-Bali Masuk Kategori Zona Merah Covid-19

Baca juga: Epidemiolog Puji Menkes RI karena Angka Testing Covid-19 Meningkat: Sudah Mulai Benar Caranya

Tanggapan bernada satire dari Febri Diansyah tentang usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat.
Tanggapan bernada satire dari Febri Diansyah tentang usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat. (Tangkap layar Twitter @febridiansyah diambil pada Rabu (7/7/2021) pukul 20:54 WIB)

Pada lanjutan cuitannya, Febri Diansyah menyebut dirinya tidak tahu apa niat tokoh politik yang mengusulkan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat.

Namun, ia menegaskan, justru dengan adanya usulan semacam ini, penting bagi para pejabat untuk membahas empati dalam situasi serba sulit seperti sekarang ini.

Ia berharap, semoga usulan tersebut segera dikoreksi dan dijadikan pembelajaran bagi pejabat dalam melakukan komunikasi publik.

Febri Diansyah berharap usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat segera dikoreksi.
Febri Diansyah berharap usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat segera dikoreksi. (Tangkap layar Twitter @febridiansyah diambil pada Rabu (7/7/2021) pukul 21:16 WIB)

Baca juga: Febri Diansyah Ceritakan Sulitnya Masuk KPK, Kini Heran Pegawai Senior Justru Terancam Dipecat

Baca juga: Febri Diansyah: Kata Kebangsaan Dijadikan Alat untuk Mematikan Pemberantasan Korupsi

RS Covid-19 Khusus Pejabat adalah Usulan dari PAN, Pejabat Dianggap Harus Diistimewakan

Diketahui, usulan rumah sakit khusus Covid-19 bagi para pejabat dilontarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Irine Rumaseuw.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved