Breaking News:

Tanggapi Meme Viral 'Pak Anies, Waktu Makan Sisa 9 Menit 8 Detik', Anies Baswedan: Bisa, InsyaAllah!

Ekspresi Anies Baswedan yang seolah tengah makan terburu-buru untuk menghabiskan lauknya dirasa pas dengan aturan batas waktu makan di tempat.

Editor: Rizki A
Twitter/alpokatmentega
Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di sebuah warung tegal dijadikan meme terkait kebijakan aturan makan di tempat hanya boleh 20 menit selama PPKM Level 4. 

TRIBUNTERNATE.COM - Belum lama ini, sebuah meme foto Anies Baswedan tengah makan di sebuah warung tegal (warteg) menjadi viral di media sosial.

Meme tersebut jadi perbincangan warganet di tengah penerapan peraturan baru Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 tentang aturan batas waktu makan di tempat.

Diketahui, batas waktu makan di tempat di daerah-daerah yang menerapkan PPKM level 4, yakni selama 20 menit.

Meme Anies Baswedan viral setelah diunggah oleh akun Twitter @alpokatmentega pada Senin (26/7/2021).

Dalam unggahan itu, terlihat cuitan yang berbunyi: "Pak Anies, waktu bapak untuk menghabiskan makanan sisa 9 menit 8 detik!"

Baca juga: Aturan PPKM Makan 20 Menit Dikomentari Miring, Emil Dardak Beri Bukti: Cukup, Asal Tidak Ngobrol

Baca juga: Ada Warga yang Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri, Ini Kata Anies Baswedan dan Bima Arya

Ekspresi Anies Baswedan yang seolah tengah makan terburu-buru untuk menghabiskan lauknya dirasa pas dengan aturan batas waktu makan di tempat.

Di samping gambar Anies Baswedan, tampak dalam meme itu seorang wanita yang biasa menjadi co-host di satu acara televisi.

Dalam meme tersebut, wanita itu terlihat memegang stopwatch dengan waktu menunjukan 09:08.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun menanggapi meme dirinya yang belakangan viral terkait peraturan batas waktu makan di tempat selama PPKM Level 4.

Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di sebuah warung tegal dijadikan meme terkait kebijakan aturan makan di tempat hanya boleh 20 menit selama PPKM Level 4.
Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di sebuah warung tegal dijadikan meme terkait kebijakan aturan makan di tempat hanya boleh 20 menit selama PPKM Level 4. (Twitter/alpokatmentega)

Lewat akun Twitter pribadinya, Anies Baswedan me-retweet unggahan tersebut dan menyematkan komentarnya yang cukup singkat.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved