Breaking News:

Kabar Artis

Ivan Gunawan Berikan Sepeda Motor untuk Safarudin, Kakek yang Viral Kayuh Sepeda 15 Km untuk Vaksin

Ivan Gunawan buka suara terkait kabar dirinya memberikan hadiah kepada Safarudin berupa sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta.

Editor: Rizki A
KOMPAS.com/IRA GITA
Ivan Gunawan saat ditemui usai konser Ivan Gunawan Live On Stage Story Of Msy Life yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). Iresenter dan desainer Ivan Gunawan mengumumkan dirinya baru saja memberikan hadiah berupa sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 2 juta kepada kakek yang bernama Safarudin itu. 

TRIBUNTERNATE.COM - Kakek-kakek yang viral setelah mengayuh sepeda sejauh 15 kilometer demi mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Makassar, Sulawesi Selatan, mendapat sorotan dari pubilk.

Bahkan, presenter dan desainer Ivan Gunawan mengumumkan dirinya baru saja memberikan hadiah berupa sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 2 juta kepada kakek yang bernama Safarudin itu.

Ivan Gunawan buka suara terkait kabar dirinya memberikan hadiah kepada Safarudin berupa sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta.

"Iya benar. Saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku 'wow banget,'" kata Ivan Gunawan ketika ditemui di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021).

Pria yang akrab disapa Igun itu mengakui tidak memberikan sepeda motor dan uang tunai saja, tetapi juga membelikan baju untuk Safarudin.

"Jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, tar vaksin kedua naik motor, jadi nggak usah capek jalan kaki," ucapnya.

Baca juga: WHO: Varian Delta Adalah Peringatan bahwa Covid-19 Terus Berkembang dan Terus Menular

Baca juga: Video Viral PKL Malioboro Kibarkan Bendera Putih, Ketua Paguyuban: Tanda Berkabung di Masa Pandemi

Baca juga: 4 Fakta Anthony Sinisuka Ginting Melaju ke Semifinal Olimpiade 2020 setelah Kalahkan Anders Antonsen

Pria berusia 39 tahun itu menyebut, dirinya bisa memberikan hadiah kepada Safarudin, berkat timnya yang ada di Makassar.

"Jadi ya saya hubungin tim saya di sana minta tolong cari pak Safarudin ini. Akhirnya ketemu dan ya udah kasih semuanya yang tadi disebutin," jelasnya.

Ivan Gunawan berharap apa yang ia berikan kepada Safarudin bisa berguna dalam kehidupannya, khususnya membantu mendapatkan vaksinasi kedua.

"Ya semoga aja berkah dan bisa membantu," ujar Ivan Gunawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved