Breaking News:

Kabar Artis

Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Coki Pardede Minta Maaf: Ini Jadi Pelajaran Buat Saya

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Editor: Rohmana Kurniandari
YouTube/KompasTV
Coki Pardede saat menyampaikan permintaan maaf dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota pada Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Atas perbuatannya, Coki pun menyatakan permohonan maafnya kepada keluarga, pihak manajemen, dan orang-orang yang selama ini menikmati karyanya.

"Saya minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu. Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena ini memang langsung interaksi kepada pekerjaan saya."

"Dan juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya," kata Coki dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Sabtu (4/9/2021).

Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021).
Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021). (Tribunnews/Fandi Permana)

Lebih lanjut Coki meminta penggemarnya untuk bersabar terlebih dahulu, terkait karya-karya yang seharusnya bisa penggemarnya nikmati kini harus tertunda.

Pasalnya kini Coki harus fokus untuk penyembuhannya dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

"Mohon bersabar dulu karena akan agak sedikit tertunda karya-karya yang bisa temen-temen nikmati. Karena ada urusan yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," terang pemilik nama asli Reza Pardede ini.

Baca juga: Minta Maaf, Coki Pardede: Kesembuhan Saya dari Adiksi Obat-obatan Terlarang adalah Urusan Penting

Baca juga: Polisi Sebut Coki Pardede Punya Cara Berbeda Konsumsi Sabu, Tiru YouTube Luar Negeri

Coki menambahkan, kasus narkoba yang menimpanya ini menjadi pelajaran untuk dirinya dan juga orang-orang di luar sana.

Bahwa ketergantungan dengan obat-obatan terlarang tidak ada manfaatnya.

"Biarlah ini menjadi pelajaran buat saya tentunya, dan juga pelajaran buat temen-temen yang ada di luar sana bahwa ketergantungan obat terlarang itu tidak ada untungnya," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved