Breaking News:

Berakhir Damai, Tangis Anggiat Pecah saat Ketemu dan Minta Maaf pada Ibunda Arteria Dahlan

Rindu meminta maaf kepada Arteria dan ibunya, Wasniar Wahab, di ruang Fraksi PDI-P, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung ke Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Perseteruan antara wanita yang mengaku istri jenderal, Anggiat Pasaribu dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (21/11/2021) lalu, berakhir damai. 

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu saling lapor ke pihak kepolisian, terkait Pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan. 

Namun kini, Anggiat Pasaribu akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan dan meminta maaf kepada pihak Arteria Dahlan

Wanita yang akrab disapa Rindu itu meminta maaf kepada Arteria dan ibunya, Wasniar Wahab, di ruang Fraksi PDI-P, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat yang datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis, Rindu juga sempat sungkem dengan Wasniar.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil tersedu-sedu.

Anggiat sendiri tiba di ruang rapat di Kantor Fraksi PDIP DPR sekitar pukul 13.05 WIB.

Setelah menunggu sekitar 25 menit, Arteria bersama ibunda dan politikus PPP Hasan Husaeri Lubis akhirnya tiba dan menemui Anggiat. 

Setelah bertemu, mereka pun langsung menggelar konferensi pers.

Saat diberikan kesempatan bicara, Anggiat hanya menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria dan ibundanya sambil menangis.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved