Breaking News:

Mantapkan Kesiapan Sail Tidore, Besok Pemprov Malut Agendakan Rapat bersama Kementerian

Pemprov Maluku Utara jadwalkan rapat bersama kementerian terkait untuk memantapkan kesiapan kegiatan Sail Tidore Tahun 2022, Senin besok.

Penulis: Randi Basri | Editor: Rizki A
TribunTernate.com
Sekretaris Daerah (Sekprov) Maluku Utara Samsuddin Abdul Kadir. 

TRIBUNTERNATE.COM - Untuk memantapkan kesiapan kegiatan Sail Tidore pada September 2022 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara menjadwalkan besok akan dilaksanakan rapat bersama kementerian terkait.

"Soal Sail Tidore ini memang besok kita ada rencana untuk rapat bersama antara pemerintah Provinsi Malut dan kementerian terkait," ungkap Sekretaris Daerah (Sekprov) Maluku Utara Samsuddin Abdul Kadir, saat dikonfirmasi TribunTernate.com, Minggu (9/1/2022).

Menurutnya, rapat dengan kementerian terkait ini bertujuan untuk membahas tindak lanjut pelaksanaan kegiatan Sail Tidore Tahun 2022.

Meski begitu Sekda mengaku, untuk pembahasan pelaksanaan di lapangan hingga sekarang sudah hampir 60 persen, tinggal pelaksanaan acaranya.

"Jadi untuk pelaksanaan teknis lapangan sudah hampir siap tinggal pelaksanaan acara ini yang sekarang kita koordinasikan dengan kementerian terkait untuk terus mematangkan kesiapan acaranya," kata Sekda.

Orang nomor tiga di Pemprov Malut ini juga menyebut, dalam pembahasan rapat besok dilaksanakan secara virtual dengan pihak kementerian terkait.

"Nanti besok itu akan kita bahas soal pelaksanaan kegiatan Sail Tidore dan pembahasannya akan dibahas secara bersama dengan pihak kementerian hal-hal yang kurang untuk bisa dimatangkan," tandasnya.

(TribunTernate.com/Randi Basri)

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved