Sudah Pakai Alat Berat, Tim SAR Belum Temukan Balita Hanyut di Laut Pasifik Morotai

Meskipun Pakai Alat Berat Tim SAR Belum Temukan Balita Terbawa Arus Laut Pasifik Morotai.

Tribunternate.com/Fizri Nurdin
Tim SAR Basarnas kabupaten pulau Morotai saat melakukan pencarian Balita Hanyut Terbawa Arus di Morotai, Maluku Utara, Hingga hari keempat belum juga ditemukan, Senin (1/8/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Memasuki hari keempat pencarian balita 4 tahun yang hanyut di Laut Pasifik Pulau Morotai, Maluku Utara belum juga ditemukan.

Segala cara dilakukan mulai dari penyisiran di pesisir pantai, menyelam di dasar laut, hingga menggunakan alat berat ekskavator belum juga ditemukan.

Kepada Tribunternate.com Danpos Unit Siaga SAR Basarnas kabupaten Pulau Morotai, Marjun Doa mengatakan belum juga ditemukan meskipun segala upaya dilakukan.

Baca juga: Tim SAR Gabungan Pakai Ekskavator Lakukan Pencarian Balita Hanyut Terbawa Arus Laut Pasifik Morotai

"Untuk perkembangan saat ini belum ditemukan korbannya, jadi kami tetap melakukan pencarian, besok akan kami lakukan pencarian lagi sisi area,"katanya Senin (1/8/2022).

Meskipun menggunakan alat berat atas permintaan keluarga namun belum juga ditemukan.

"Kita lakukan penggalian pakai alat atas permintaan keluarga korban, tapi tidak ditemukan pokoknya kami terus cari," katanya.

Sekedar informasi, Basarnas Pulau Morotai menerima informasi dari Desa Libano, Kecamatan Morotai Jaya pada Jumat (29/7).

Tentang hilangnya seorang balita berusia 4 tahun, di pesisir pantai laut pasifik yang terindikasi terbawa arus ke laut. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved