Pasca Inside Warga Diterkam Buaya, Danau Tolire Ternate Tampak Lengang

Danau Tolire Ternate tampak lengang pasca salah seorang warga sekitar diterkam buaya saat hendak memancing.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Munawir Taoeda
TribunTernate.com/Amri Bessy
INSIDEN: Danau Tolire Ternate tampak lengang pasca insiden salah seorang warga diterkam buaya, saat hendak memancing, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Sempat dihebohkan dengan insiden warga, yang diterkam buaya saat hendak memancing. Kini aktivitas Danau Tolire Ternate tampak lengang.

Amatan TribunTernate.com, Jumat (5/8/2022). Tak ada aktivitas berarti, pada salah satu kawasan destinasi wista alam di Kota Ternate itu.

Sejak pagi hingga pukul 15:00 WIT, tak ada satu pengunjung pun yang datang, bahkan pedagang yang bisa menjajakan makanan ringan pun tak tampak.

Baca juga: Insiden Diterkam Buaya Kerap Terjadi, Warga Harap Pemerintah Maluku Utara Petakan Zona Warning Buaya

"Tidak ada aktivitas yang berarti, mungkin karena masih warga masih trauma, atas insiden kemarin, "ungkap salah seorang petugas Danau Tolire Ternate, yang enggan menyebutkan nama.

Saat insiden kemarin, Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit sempat mengeluarkan perintah, penutupan sementara hingga batas waktu belum ditentukan.

Baca juga: Pencarian Jasad Korban Diterkam Buaya di Danau Tolire Ternate, Tak Terlepas Dari Peran Warga

"Terkait hal itu, saya belum dapat arahan dari atasan (kepala dinas), apakah akan ditutup sementara waktu atau dibuka kembali, "ungkapnya.

Hingga berita ini di publish, Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Rustam Pandjab Mahli belum bisa dimintai keterangan. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved