Sambil Duduk Melantai, Kapolres Ternate Janji akan Selesaikan Keluhan Para Motoris Speedboat

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit berjanji akan menyelesaikan keluhan para motoris Speedboat terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Penulis: Randi Basri | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Randi Basri
Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit duduk melantai bersama para motoris Speedboad di ruang tunggu pelabuhan Semut Mangga Dua, Rabu (31/8/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM- Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit berjanji akan menyelesaikan keluhan para motoris Speedboat terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Cara Kapolres menemui pendemo kali ini memang Berbeda. Kapolres dan para Motoris Speedboad ditambah Camat dan Lurah duduk melantai di pelabuhan Speedboat Semut, Kelurahan mangga Dua.

Melalui pembahasan singkat dalam pertemuan itu, Kapolres mengatakan akan mencari solusi membantu menyelesaikan keluhan para motoris.

Permasalahan ini nantinya menurut Kapolres akan disampaikan ke pemerintah kota Ternate serta instansi terkait untuk segera diperhatikan sebagaimana dikeluhkan.

Baca juga: Motoris Speedboat Ternate-Sofifi Mogok, Minta Pemerintah Suplai BBM

"Kami menjelaskan kepada mereka untuk sementara melakukan aktivitas seperti biasa dulu, sambil kami berkoordinasi dengan pemerintah untuk cari solusi masalah ini," jelasnya.

Dengan langkah ini juga, Kapolres berjanji akan mengundang semua instansi terkait agar membicarakan kebutuhan minyak yang ada di pelabuhan semut.

"Kita akan undang semua dan akan kami bahas soal permasalahan yang dialami para motoris di pelabuhan speadboat mangga dua saat ini," katanya.  (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved