Tahun Depan Kolam Renang Milik Lanal Ternate Ditargetkan Sudah Bisa Digunakan Warga

Kolam renang berskala nasional milik Lanal Ternate, ditargetkan selesai tahun depan sehingga sudah bisa digunakan masyarakat

Penulis: Randi Basri | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Randi Basri
Kolam renang yang berada di Mako Lanal Ternate, Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara akan selesai tahun depan, Minggu (11/9/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM - Kolam renang berskala nasional milik Lanal Ternate, berlokasi di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, ditargetkan selesai tahun depan untuk digunakan masyarakat umum.

Hal itu  disampaikan Komandan Lanal Ternate, Letnan Kolonel (Letkol) Mar Ridwan Aziz.

"Kemungkinan tahun 2023 nanti sudah bisa digunakan masyarakat umum di Maluku Utara," kata Ridwan Aziz, Minggu (11/9/2022).

Baca juga: Peserta Fun Run Diselenggarakan Lanal Ternate Didominasi Anak-anak Muda

Baca juga: Dipimpin KASAL, Lanal Ternate Gelar Bhakti Kesehatan

Menurut dia, untuk bulan September tahun 2022 ini sudah mulai dilakukan finising oleh tim pekerjaan proyek pelebaran kolam renang di Mako Lanal Ternate.

Untuk proses pekerjaan finishing ini karena pekerjaan awal baru terlaksana 60 persen sehingga bulan ini mulai dikerjakan lagi sehingga tahun depan kelar.

Nantinya Kolam renang  Lanal Ternate disiapkan untuk digunakan masyarakat.

"Pekerjaan sementara sedang berlanjut. Insya allah tahun depan sudah bisa dipakai  untuk pelatihan maupun lomba-lomba renang,"ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved