Ternate Andalan

Pembuatan Ruang Tunggu Terminal Gamalama Ternate Akan Rampung Bulan Depan

Tak lama lagi masyarakat Kota Ternate akan merasakan ruang tunggu Terminal Gamalama yang baru, karena akan segera rampung.

Penulis: Yunita Kaunar | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Yunita Kaunar
PERENCANAAN: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Ternate, Rusan M. Nur Taib mengungkapkan ruang tunggu Terminal Gamalama Ternate akan segera rampung, dan diperkirakan selesai bulan depan tahun ini, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Ternate, Rusan M. Nur Taib menargetkan pembuatan ruang tunggu Terminal Gamalama Ternate, direncanakan selesai bulan depan.

"Kita rencanakan raung tunggu Terminal Gamalama Ternate selesai pada bulan depan tahun ini, agar segera dapat diresmikan oleh Wali Kota Ternate, "katanya.

Menurutnya, pekerjaan ruang tunggu Terminal Gamalama Ternate, sudah memasuki tahapan pekerjaan 75 persen, dan saat ini pekerjaan terus jalan.

Baca juga: Berikut Penjelasan Pihak Terkait Soal Belum Beroperasinya Plaza Gamalama Modern Ternate

Ia mengaku, pekerjaan tersisa sekitar 25 persen, tersebut, termasuk sedikit melambat dua minggu terakhir, karena sedikit ada perubahan pada desain.

"Ada perubahan sedikit ornamen, karena kolom dari rancangan ruang tunggu Terminal Gamalama Ternate ada sedikit miring, pada desain."

Baca juga: Akademisi Soroti Jurnalis Dilarang Meliput di Halmahera Barat

"Dikhawatirkan ada yang kejedot, sehingga bagian spasi dari ruang tunggu, dikasih ornamen agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, "katanya.

Secara umum pekerjaan masih sesuai dengan rencana, target perencanaan selesai pada Bulan depan.

"Namun saya minta agar dipercepat, sehingga November sudah selesai dan dapat digunakan, "tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved