Kasus Tewasnya Brigadir J

Soal Tuduhan Ferdy Sambo Nikahi si Cantik, Pengacara Brigadir J: Sudah Dikonfirmasi Kabareskrim

Ia mengklaim sudah mendapat konfirmasi kabar dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi serta Dirtipdeksus Polri.

Editor: Ifa Nabila
Tribunnews.com/Istimewa
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi menampakkan kemesraan saat proses rekonstruksi pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Sempat muncul tuduhan bahwa Ferdy Sambo diam-diam menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Putri Candrawathi. 

TRIBUNTERNATE.COM - Sempat muncul tuduhan bahwa Ferdy Sambo diam-diam menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Putri Candrawathi.

Bahkan, kabar ini disebut sudah terkonfirmasi oleh petinggi di Polri.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Baca juga: Yakin Ferdy Sambo Diam-diam Nikahi si Cantik, Pengacara Brigadir J: Tangkap Rohaniawan yang Nikahkan

Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa Ferdy Sambo sudah menikah dengan wanita lain yang ia juluki "si cantik".

Diberitakan Wartakotalive.com, ia mengklaim sudah mendapat konfirmasi kabar dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi serta Dirtipdeksus Polri.

Baca juga: Gaji Ferdy Sambo Dipertanyakan, Bisa Transfer Ratusan Juta per Bulan ke Rekening Para Ajudan

Menurut Kamaruddin karena pernikahan Ferdy Sambo dengan si cantik itulah, yang menjadi awal mula motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dilakukan.

Sebab pernikahan diam-diam Ferdy Sambo dengan si cantik akhirnya diketahui istri Sambo, Putri Candrawathi, yang diduga diinformasikan oleh Brigadir J.

"Saya dapat informasi dari 'intel' saya bahwa Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan si cantik itu. Lalu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum dan Dirtipideksus. Semuanya membenarkan FS sudah menikah lagi. Masak sudah tiga jenderal membenarkan, kita gak percaya? Jadi gak perlu bukti lagi," kata Kamaruddin di acara Uya Kuya TV, yang dilihat Wartakotalive, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Suksesnya Perlawanan Ferdy Sambo: Komnas HAM & Komnas Perempuan Copy Paste Kalimat Putri Candrawathi

Kamaruddin menjelaskan informasi pernikahan Ferdy Sambo dengan si cantik itu, diketahui Putri Candrawathi pada Juni 2022.

"Jadi permasalahannya ada di Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi akibat adanya si cantik itu. Soal si cantik itu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus, membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si Cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan. Makanya saya bilang tangkap rohaniawan itu, kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah," kata Kamaruddin.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved