PLN Ternate

PLN Ternate Ajak Gunakan Aplikasi PLN Mobile untuk Permudah Pelanggan

Selain memberikan sosialisasi kompor induksi dan motor listrik, tujuan utama kegiatan Senam Bersama ialah memperkenalkan aplikasi PLN Mobile.

Tribunternate.com/Iga Almira
PLN Cabang Ternate menggelar senam sehat sekaligus demo kompor induksi dan kendaraan listrik di Taman Nukila, Minggu (18/09/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM- PLN Ternate mengadakan kegiatan 'Senam Sehat Bersama PLN Ternate' di Taman Nukila, Minggu (18/9/2022)  pukul 06.30 WIT.

Dalam kegiatan itu, selain senam sehat bersama PLN Ternate, ada juga demo masak dengan Kompor Induksi, serta demo motor listrik yang dihadiri oleh sejumlah ibu-ibu yang notabene merupakan target pasar kompor induksi.

Selain memberikan sosialisasi kompor induksi dan motor listrik, tujuan utama kegiatan Senam Bersama ialah memperkenalkan aplikasi PLN Mobile.

Abdul Wahab Husein, Manager Pemasaran PLN Ternate menjelaskan, diadakannya kegiatan ini dengan maksud agar para pelanggan PLN dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile.

"Saat ini tidak ada lagi laporan secara manual. Semua kita sudah alihkan ke Aplikasi PLN Mobile makanya kita terus sosialisasikan," Katanya.

18092022_Demokompor
Demo kompor induksi di Taman Nukila Ternate oleh PLN, Minggu (18/9/2022)

Disamping memudahkan untuk melapor jika ada gangguan listrik, ia juga menjelaskan, bahwa di aplikasi PLN Mobile ada juga menu lain.

Yaitu, bisa menambah daya listrik, pasang listrik baru, catat meter, dan masih banyak lagi yang tersedia.

"Intinya itu aplikasi ini mempermudah pelanggan dengan segala keluhan listrik. Walau di rumah, tanpa harus ke kantor pun bisa lewat aplikasi" Jelasnya.

Baca juga: PLN Pastikan Tak ada Pengalihan Daya 450 VA ke 900 VA

Selain mengajak para ibu-ibu untuk menginstal aplikasi PLN Mobile, Wahab menyampaikan, jika event ingin mengajak para peserta agar beralih ke kompor induksi, serta memberikan penyuluhan cara menggunakan kompor induksi.

Mengingat minyak tanah yang sewaktu-waktu dapat habis. Itu sebabnya dia berharap terutama ibu-ibu agar paham betul dengan penggunaan kompor induksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved