Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Polres Ternate Siapkan Patwal, Personel Hingga Lakukan Pengalihan Arus untuk Kedatangan Surya Paloh

Polres Ternate akan piapkan patwal, personel hingga melakukan pengalihan arus, atas kedatangan Ketum NasDem, Surya Paloh.

Penulis: Faisal Amin | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Randi Basri
PENGAWALAN: Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin mengatakan pihaknya telah menyiapkan parwal, personel hingga melakukan pengalihan arus, demi kelancaran acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara, yang dihadiri oleh Surya Paloh, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Anggota Satlantas Polres Ternate, siap mengerahkan personel untuk melakukan, pengawalan kedatangan Ketum NasDem, Surya Paloh ke Kota Ternate, Maluku Utara.

Selain pengawalan, sebagian anggota Lantas Polres Ternate juga akan melakukan pengalihan arus lalulintas, dari Bandara hingga ke kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin menyebut, panitia penyelenggara sudah menyurat, untuk acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Sebagai tindak lanjut atas surat tersebut, Satlantas Polres Ternate diminta untuk menyiapkan personel, untuk mengawal kedatangan Surya Paloh.

Baca juga: Grup Yanger Desa Lolori Halmahera Barat Akan Tampil Sambut Kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh

"Kita sudah terima surat dari mereka, dan untuk personel juga sudah kami siapkan, "tegasnya, Rabu (21/9/2022).

Di mana Satlantas Polres Ternate akan siapkan dua orang personel, untuk standby di Bandara untuk melakukan pengawalan, sebagian patwal iring-iringan rombongan menuju kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Selain itu, ada juga beberapa personel yang akan siap di jalur menuju rombongan, untuk melakukan pengalihan arus jika ada iring-iringan dari Bandara.

Sementara untuk jalur tengah di Kelurahan Kampung Makassar Timur, tepat di depan kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Baca juga: Sejumlah Tempat Akan Disinggahi Surya Paloh dan Rombongan Selama di Ternate

Akan ditutup sementara, baik dari jalur utara ke selatan, dan begitu juga sebaliknya.

"Mungkin jalur menuju ke kantor DPW NasDem Maluku Utara kami tutup sementara."

"Dan untuk personel kami kurang lebih ada 5 hingga 8 orang, untuk dikerahkan ke lokasi, baik yang patwal hingga pengalihan arus lintas, "tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved