Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Di Depan Surya Paloh, Ketua Nasdem Malut Cerita Suka Duka Bangun Kantor dan Minta Jangan Main Tiktok

Ketua DPW Nasdem Maluku Utara meminta kader Partai Nasdem agar tidak main tiktok di Kantor Nasdem saat sambutan di hadapan Surya Paloh.

Tribunternate.com/Istimewa
Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, Achmad Hatari, saat menyampaikan sambutan di depan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di acara Peresmian Kantor DPW Nasdem Maluku Utara di Jl Sultan Babullah, Ternate, Kamis (22/9/2022). Hatari bercerita suka duka bangun kantor Nasdem dan meminta Kader Nasdem tidak main tiktok. 

TRIBUNTERNATE.COM - Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Utara, Achmad Hatari, menceritakan perjuangan dirinya bersama kader Partai Nasdem membangun kantor megah Nasdem Maluku Utara di Kota Ternate.

Achmad Hatari menyampaikan sambutan di depan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di acara peresmian Kantor DPW Nasdem Maluku Utara yang berlokasi di Jl Sultan Babullah, Kelurahan Makassar Timur, Ternate, Kamis (22/9/2022).

Menurut Achmad Hatari, Kantor Nasdem Maluku Utara ini dibangun berdasarkan atas petunjuk dari Surya Paloh dan progres pembangunannya pun selalu dilaporkan. 

"Master plan pembangunan kantor ini dibikin sesuai dengan perintah Ketua Umum (Surya Paloh). Awalnya, saya diperintahkan untung berangkat ke ujung Sumatera dan kami membangun sesuai petunjuk Ketua umum," kata Achmad Hatari.

Achmad Hatari juga menjelaskan suka dukanya membangun Kantor DPW Partai Nasdem Maluku Utara yang diklaim sebagai kantor partai termegah tersebut.

"Proses pembangunan kantor selalu kami beritau ke Ketum. Lama pembangunan kantor ini memakan waktu 4 tahun 8 hari. Lama, karena tukang pulang kampung karena covid. Tukang berasal dari Kudus, Jawa tengah," katanya.

Yang unik dari pernyataan Achmad Hatari adalah permintaanya kepada semua kader Nasdem Maluku Utara agar tidak menggunakan kantor ini untuk main tiktok.

"Setelah menempati gedung baru ini, jangan main tiktok lagi. Kita harus kompak, jangan kompak yang semu," katanya.

Achmad Hatari juga menyampaikan harapan Surya Paloh kepada semua kader Partai Nasdem Maluku Utara.

"Pak Ketua Umum selalu memberikan penekanan, bahwa pentingnya membangun kekompakan untuk kader Partai Nasdem. Dengan kantor baru ini, kita jangan sampai pecah. Mudah-mudahan kedatangan pak Ketum bernilai ibadah," katanya.

Achmad Hatari dalam kesempatan tersebut membacakan berita acara penyerahan kantor DPW Partai Nasdem Maluku Utara.

 

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved