Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Sultan Tidore Husain Syah Belum Nyatakan Sikap Maju di Pilgub Maluku Utara 2024

Husain Syah belum nyatakan sikap maju di Pilgub Maluku Utara 2024, meski namanya masuk dalam salah satu kandidat Cagub.

Penulis: Faisal Amin | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Faisal Amin
PEMILU: Sultan Tidore Husain Syah belum menyatakan sikap maju di Pilgub Maluku Utara, pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Sultan Tidore Husain Syah mengatakan dirinya belum menyatakan sikap, untuk maju sebagai Cagub di Pilgub Maluku Utara 2024.

Sikap tersebut bertolak belakang dengan isu sekarang ini, bahwa Sultan Tiore Husain Syah, akan bertarung di Pilgub Maluku Utara 2024.

"Pendapat-pendapat dari berbagai kalangan, menjadi bahan pertimbangan bagi saya, untuk menetukan pilihan apakah maju atau tidak di Pilgub Maluku Utara 2024, "katanya usai menghadiri acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara, Kamis (22/9/2022).

Sultan Tidore Husain Syah juga mengatakan, terkait sikapnya pada Pilgub Maluku Utara, akan disampaikan secara terbuka kepada masyarakat melalui media.

Baca juga: Dua Siswi Pemenang Lomba KSM Tingkat Provinsi di Halmahera Utara Dapat Hadiah Buku BSI Tabungan

"Akan saya sampaikan ke teman-teman pers apabila hajat itu, akan saya jatuhkan pilihan untuk maju atau seperti apa, nanti saya akan sampaikan secara terbuka, "ungkapnya.

Sultan Tidore Husain Syah menambahkan, yang terpenting untuk saat ini adalah, mengutamakan kepentingan masyarakat, dan menghadapi tantangan yang datang.

Baca juga: Akademisi Maknai Kedatangan Surya Paloh di Maluku Utara Wujud Konsolidasi Kepemimpinan

"Yang terpenting bagi kita saat ini adalah, masyarakat Maluku Utara harus sehat dan kuat, untuk menghadapi berbagai tantangan dimasa depan, "harapnya.

Untuk diketahui, belum lama ini, DPD PAN Kota Tidore mengusulkan Sultan Tidore Husain Syah, sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

Usulan itu berlandaskan karena Sultan Tidore Husain Syah, merupakan tokoh nasional yang dianggap layak, sebagai calon Presiden di Pilpres 2024. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved