Breaking News:

Pangeran Harry Kini Bekerja untuk Perusahaan Startup BetterUp yang Fokus pada Kesehatan Mental

Pangeran Harry kini menjadi bagian dari perusahaan rintisan atau startup BetterUp Silicon Valley di Amerika Serikat.

Instagram/sussexroyal
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. 

TRIBUNTERNATE.COM - Suami Meghan Markle, Pangeran Harry kini menjadi bagian dari perusahaan rintisan atau startup Silicon Valley di Amerika Serikat.

Tak lagi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry kini menjabat sebagai Chief Impact Officer untuk perusahaan rintisan bernama BetterUp.

BetterUp sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pelatihan dan layanan kesehatan mental bagi kliennya.

Fokus perusahaan tersebut lantas membuat Pangeran Harry tertarik untuk bergabung bersama mereka.

Pasalnya, perusahaan itu dinilai memiliki dampak sosial yang besar kepada masyarakat.

"Yang membuat saya tertarik dengan BetterUp adalah misi dari perusahaan untuk membuka potensi yang dimiliki setiap orang," kata Harry, dikutip dari CNN Internasional, Selasa (23/3/2021).

Sebelum bergabung dengan perusahaan ini, sosok Pangeran Harry yang juga dikenal sebagai pejuang kesehatan mental telah berinteraksi dengan salah satu pelatih BetterUp dan ia telah menggunakan aplikasi tersebut.

"Saya cocok dengan pelatih saya, ia benar-benar luar biasa. Ia selalu memberi saya nasihat yang baik dan perspektif yang segar yang mana sangat berharga," kata Harry, seperti dikutip dari Wall Street Journal, Selasa (23/3/2021).

Tanggung jawab pekerjaan Harry di perusahaan tidak terlibat langsung dengan pengawasan bawahan.

Peran Harry yakni memberikan masukan tentang strategi produk serta melaksanakan gerakan sosial dan filantropis perusahaan.

Baca juga: Sempat Merenggang, Pangeran Harry & Pangeran William Kembali Jalin Komunikasi Sejak Tuduhan Rasisme

Baca juga: Penulis Biografi Putri Diana Tanggapi Interview Harry dan Meghan Markle: Diana Pasti Menyukai Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berjalan-jalan di esplanade di Kastil Edinburgh, Skotlandia, Selasa, 13 Februari 2018.
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berjalan-jalan di esplanade di Kastil Edinburgh, Skotlandia, Selasa, 13 Februari 2018. (Fox News)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved