Breaking News:

Aburizal Bakrie Disuntik Vaksin Nusantara, Akui Pernah Punya Utang Nyawa Pada Mantan Menkes Terawan

Politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie disuntik Vaksin Nusantara oleh mantan Menkes Terawan Agus Putranto, akui punya utang nyawa pada Terawan

Twitter/Aburizal Bakrie
Politisi senior partai Golkar disuntik Vaksin Nusantara oleh penggagasnya langsung yakni mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto. 

TRIBUNTERNATE.COM - Politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie menjalani vaksinasi Covid-19 dengan Vaksin Nusantara yang disuntikkan langsung oleh penggagasnya, yakni mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar tersebut menjalani proses penyuntikan vaksin Nusantara di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Jumat (16/4/2021).

”Pak Ical sudah disuntik vaksin Nusantara pukul 14.00 WIB tadi di RSPAD,” kata Juru Bicara Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (16/4/2021).

Hal tersebut juga diungkapkan Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, melalui akun Twitter pribadinya @aburizalbakrie pada Jumat (16/4/2021).

Dalam cuitan tersebut, Ical menyertakan foto saat dirinya tengah disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan lengkap dengan dua buah video. 

Ical beserta istrinya diketahui termasuk dalam deretan orang yang disuntik Vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Aburizal Bakrie saat disuntik Vaksin Nusantara oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.
Aburizal Bakrie saat disuntik Vaksin Nusantara oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. (Twitter Aburizal Bakrie)

Baca juga: Komisi IX DPR Klaim BPOM Telah Setujui Uji Klinis Vaksin Nusantara Tahap 2

Baca juga: IPW: Sikap KSAD Jenderal Andika Perkasa Dibutuhkan untuk Redakan Kontroversi Vaksin Nusantara

Sebelum disuntik vaksin, Ical mengaku, sampel darahnya telah diambil terlebih dahulu 8 hari lalu.

"Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini," tulis @aburizalbakrie, seperti dikutip Tribunnews.com, Sabtu (17/4/2021).

Ical juga mengungapkan bahwa dirinya percaya dengan Vaksin Nusantara serta keahlian Dokter Terawan.

Terlebih, mantan Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku pernah berutang nyawa dengan Terawan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved