Breaking News:

Pangeran Philip Meninggal Dunia

Pemakaman Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Selipkan Surat ke Dalam Peti Mati: Your Loving Lilibet

Surat merupakan sarana atau alat komunikasi yang penting dalam perjalanan kisah cinta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Editor: Rizki A
Jonathan Brady / POOL / AFP
Ratu Elizabeth II duduk selama upacara pemakaman Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh di dalam Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, barat London, pada 17 April 2021. Philip, yang menikah dengan Ratu Elizabeth II selama 73 tahun, meninggal pada 9 April di usia 99 hanya beberapa minggu setelah dirawat selama sebulan di rumah sakit untuk perawatan penyakit jantung dan infeksi. 

TRIBUNTERNATE.COM - Jenazah suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Duke of Edinburg telah dimakamkan pada Sabtu (17/4/2021).

Diketahui, Pangeran Philip meninggal dunia pada 9 April 2021 lalu, beberapa minggu setelah dirawat selama sebulan di rumah sakit untuk perawatan penyakit jantung dan infeksi.

Pangeran Philip mengembuskan nafas terakhir pada usia 99 tahun.

Di upacara pemakaman itu, Ratu Elizabeth menulis surat untuk Pngeran Philip

Di atas peti mati Pangeran Philip, terdapat karangan bunga dari ratu dan juga secarik kertas.

Dilansir TODAY, meskipun tidak jelas apa isi catatan itu, beberapa foto tampaknya menunjukkan bahwa sebagian isinya bertuliskan, "Aku mencintaimu."

Beberapa detektif media sosial berspekulasi bahwa catatan itu bertuliskan "Your Loving Lilibet."

Digunakan oleh keluarga dekat, Lilibet adalah nama panggilan yang diterima ratu ketika dia masih kecil karena belum bisa mengucapkan namanya sendiri.

Philip dikenal menggunakan panggilan sayang itu dalam surat-suratnya kepada ratu.

Surat merupakan sarana atau alat komunikasi yang penting dalam perjalanan kisah cinta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved