Breaking News:

Lebih Pilih Pulang dan Bertemu Meghan Markle, Pangeran Harry Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry pulang ke California usai menghadiri acara pemakaman Pangeran Philip, ia melewatkan perayaan ulang tahun sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rohmana Kurniandari
Alastair Grant/AFP/POOL
Pangeran Inggris William, Duke of Cambridge (kiri) dan Pangeran Inggris Harry, Duke of Sussex mengikuti peti mati selama prosesi pemakaman Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh ke Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, barat London, pada bulan April 17, 2021. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pangeran Harry kembali ke California setelah menghadiri acara pemakaman kakeknya, Pangeran Philip pada Sabtu (17/4/2021) lalu.

Pria berusia 36 tahun itu terbang ke Los Angeles dengan pesawat American Airlines dan tiba di sana pada Selasa (20/4/2021) sore waktu setempat, kemudian ia langsung menuju ke rumahnya di Montecito, California.

Kembalinya Pangeran Harry ke AS menandakan bahwa dirinya tidak akan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-95 sang nenek, Ratu Elizabeth II pada Rabu (21/4/2021).

Pangeran yang berkonflik dengan keluarganya ini lebih memikirkan sang istri dan anaknya yang sedang dalam kandungan, seperti dikutip dari Page Six.

Berdasarkan aturan CDC, Harry kini harus menjalani karantina selama 10 hari karena ia baru saja melakukan perjalanan internasional.

Perjalanan Pangeran Harry ke Inggris adalah kepulangan pertama Harry ke tanah kelahirannya setelah lebih dari setahun berada di AS.

Diketahui, Pangeran Harry mendapatkan sambutan dingin oleh bangsawan senior Kerajaan Inggris, termasuk sang ayah, Pangeran Charles dan kakaknya, Pangeran William.

Foto diambil pada 10 Juli 2018, (kiri) Meghan Inggris, Duchess of Sussex, Pangeran Harry dari Inggris, Duke of Sussex, Pangeran William dari Inggris, Duke of Cambridge dan Catherine dari Inggris, Duchess of Cambridge, berdiri di balkon Istana Buckingham pada 10 Juli 2018 untuk menyaksikan penerbangan militer untuk menandai seratus tahun Royal Air Force (RAF).
Foto diambil pada 10 Juli 2018, (kiri) Meghan Inggris, Duchess of Sussex, Pangeran Harry dari Inggris, Duke of Sussex, Pangeran William dari Inggris, Duke of Cambridge dan Catherine dari Inggris, Duchess of Cambridge, berdiri di balkon Istana Buckingham pada 10 Juli 2018 untuk menyaksikan penerbangan militer untuk menandai seratus tahun Royal Air Force (RAF). (AFP/TOLGA AKMEN)

Baca juga: Akankah Pemakaman Pangeran Philip Jadi Momen Rekonsiliasi Pangeran Harry dan Pangeran William?

Baca juga: Pangeran Philip Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Reaksi keluarga Kerajaan Inggris yang demikian itu timbul setelah wawancara eksklusif Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey tayang.

Diketahui, dalam wawancara tersebut, pasangan suami istri itu menuduh Kerajaan Inggris rasis terhadap Meghan Markle dan putra mereka, Archie.

Pangeran Harry Tiba di Inggris untuk Menghadiri Pemakaman Pangeran Philip

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved