Breaking News:

Hotman Paris Puji Bill Gates yang Akan Bercerai, Ungkit soal Kejujuran dan Fitnah

Hotman Paris Hutapea turut mengomentari perceraian Bill Gates dan Melinda melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram miliknya.

Kolase TribunTernate.com (Hotman Paris via Tribunnews.com, Bill dan Melinda Gates via Peter Macdiarmid / Getty Images / Today)
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengomentari perceraian pasangan Bill Gates dan Melinda melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram miliknya @hotmanparisofficial, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan miliarder Bill Gates dan Melinda Gates.

Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 27 tahun.

Miliarder pendiri Microsoft itu mengumumkan kabar perceraiannya pada Selasa (4/5/2021) pagi lewat sebuah cuitan di akun media sosial Twitter pribadi milik Bill Gates.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengomentari perceraian pasangan filantropis tersebut melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram miliknya @hotmanparisofficial.

Hotman memuji sikap Bill Gates dan Melinda dalam menghadapi perceraian keduanya.

Menurutnya, sikap Gates dan Melinda yang jujur dan berani mengakui bahwa keduanya sudah tidak dapat bersatu kembali adalah suatu perbuatan yang terpuji.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengomentari perceraian pasangan filantropis tersebut melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram miliknya @hotmanparisofficial, Selasa (4/5/2021).
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengomentari perceraian pasangan filantropis tersebut melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram miliknya @hotmanparisofficial, Selasa (4/5/2021). (Instagram/hotmanparisofficial)

“Ini baru manusia terpuji! Saling ngaku sudah tdk bisa bersatu hati mereka !” tulis Hotman dalam keterangan unggahannya Selasa (4/5/2021).

Menurutnya sikap Gates dan Melinda yang tidak saling memfitnah dan menjatuhkan juga suatu perbuatan yang baik karena keduanya tidak saling menyakiti walau sudah tidak bersama lagi.

“Tanpa fitnah dan tanpa saling menjatuhkan! Kaya raya tapi jujur dan tdk sakitin pasangan walau sudah tdk ada ketidak cocokan tumbuh bersama!” lanjutnya.

Baca juga: FANTASTIS, Harta Gono-Gini Peceraian Bill Gates Capai Rp 2 Triliun, dari Properti hingga Jet Pribadi

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Gates Bercerai, Simak Sejarah Kisah Cintanya yang Bermula dari Tempat Kerja

Menurutnya, sikap jujur, tanpa saling fitnah atau menjatuhkan serta tidak menyakiti pasangan walau sedang dalam proses perceraian ini patut ditiru.

Halaman
123
Penulis: Qonitah Rohmadiena
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved