Tak Lama Lagi Kapolda Maluku Utara Akan Berkantor di Sofifi

Perngecekan segala sesuatu terkait infrastruktur kantor, membuat kepindahan Kapolda Maluku Utara dari Ternate ke Sofifi semakin kuat.

Penulis: Randi Basri | Editor: Munawir Taoeda
TribunTernate.com/Randi Basri
PINDAH: Kapolda Maluku Utara, Irjen (Pol) Risyapudin Nursin memerintahkan anak buahnya untuk mengecek segala sesuatu terkait infrastruktur kantor Polda di Sofifi. Hal itu dilakukan agar sewaktu kepindah aktivitas kantor dari Ternate ke Sofifi, tidak kurang sesuatu apa pun, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kapolda Maluku Utara, Irjen (Pol) Risyapudin Nursin, sudah menunjukkan keseriusannya untuk berkantor di ibu kota Sofifi.

Keseriusan itu terlihat saat jenderal bintang dua dan sejumlah pejabat Polda Maluku Utara, mendatangi kantor Polda Maluku Utara di Sofifi, Sabtu (13/8/2022).

Sesampainya, Kapolda Maluku Utara memerintahkan anak buahnya, untuk melakukan pengecekan infrastruktur penunjang kerja, di masing-masing ruangan.

"Semua pejabat, cek apa-apa saja yang kurang dan segera laporkan ke saya, "perintahnya.

Baca juga: Wisata Morotai Miliki 28 Spot Diving, Hotel Sahid Molokai Lengkapi Fasilitas Wisata Morotai

Hal tersebut tidak lain, agar sewaktu pindah kantor dari Kota Ternate ke Sofifi, tidak ada kekurangan sesuatu apa pun.

"Saya minta semua ruangan di cek dan di tandai ruangan-ruangan mana, yang akan ditempati, dan segera dilakukan perbaikan kembali, "harapnya.

Baca juga: Jadwal Kapal Ternate Hari Ini, 13 Agustus 2022: KM Dorolonda Rute Ternate-Ambon-Bitung

Terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Utara, Komnes (Pol) Michael Irwan Tamsil membenarkan perihal pengecekan kantor oleh Kapolda Maluku Utara di Sofifi.

Sebab Irjen (Pol) Risyapudin Nursin tak mau, saat kepindahan dari Kota Ternate ke Sofifi, terdapat sesuatu yang masih kurang.

"Jadi yang di cek itu sarana prasarana, seperti air, jaringan telekomunikasi, listrik serta fasilitas penunjang lain. Karena Pak Kapolda juga secepatnya akan pinda berkantor di Sofifi, "tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved