BPVP Ternate Buka Pelatihan MTU Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue di Halmahera Barat

Warga Desa Goal di Halmahera Barat sangat antusias mengikuti MTU bidang keahlian pembuatan roti dan kue.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Munawir Taoeda
TribunTernate.com/Istimewa
PROGRAM: BPVP Ternate mengeglar MTU Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue di Desa Goal, Kecamatan Sahu Timur, Halmahera Barat, Senin (5/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas atau BPVP Ternate, pembukaan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue di Desa Goal, Kecamatan Sahu Timur, Halmahera Barat.

Pembukan MTU Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue oleh BPVP Ternate, berlangsung meriah oleh peserta pelatihan yang begitu antusias.

TribunTernate.com, saat dihubungi Sub Koordinator Bidan Pemberdayaan BPVP Ternate, Mukti Anjas Yallo, Senin (5/9/2022).

Baca juga: BPVP Ternate Buka Pelatihan MTU Bidang Keahlian Pembudidaya Sayuran Hidroponik

Mengatakan, pembuatan kegiatan Mobile Training Unit Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue berjalan dengan baik di Desa Goal Halmahera Barat.

"Kegiatan kita pada hari ini adalah Mobile Training Unit Bidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue di Desa Goal itu, terlihat mereka sangat senang, "katanya.

Baca juga: Polres Kabupaten Pulau Morotai Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Bertujuan untuk mengembangkan dam mengsosialisasikan kepada masyarakat Desa Goal melalui peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini.

"Adapun hal-hal penting yang kita sampaikan pada kegiatan tersebut, untuk lebih kreatif pembuatan roti dan kue serta melalui pelatihan tersebut kita mengsosialisasikan serta mengaplikasikan cara pembuatan yang baik dan benar, "jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved