Porprov Maluku Utara 2022

Keluar Sebagai Juara Balap Motor di Porprov Maluku Utara 2022, Ini Harapan Ketua IMI

Ketua IMI Kota Ternate Usman Traufan mengatakan, bangga dengan pencapaian pembalap Kota Ternate pada ajang Porprov Maluku Utara 2022

Penulis: Faisal Amin | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Faisal Amin
Ketua Ikatan Motor Indonesia IMI Kota Ternate, Usman Traufan, Minggu (4/9/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM- Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kota Ternate Usman Traufan mengatakan, bangga dengan pencapaian pembalap Kota Ternate pada ajang Porprov Maluku Utara 2022.

Usman Trauvan menyampaikan hal tersebut usai penerimaan medali emas Porprov Maluku Utatara 2022, di sirkuit Selawaring Kota Tidore Kepulauan, Minggu (4/9/2022)

"Target kita sejak awalo memang juara umum. Saya selaku ketua IMI menanamkan mental yang kuat pada pembalap kita,"kata Usman.

Usman yang juga sebagai peserta pada balapan motor Porprov Maluku Utara 2022 mengatakan sebagai pembalap harus menanamkan semangat menjadi juara.

Baca juga: Cabor Balap Motor Porprov Maluku Utara 2022 Dijuarai Kota Ternate

Baca juga: Menang Adu Finalti, Halmahera Selatan Melenggang ke Final pada Ajang Porprov Maluku Utara 2022

Ia juga mengapresiasi para pembalap dari Kabupaten kota lain yang bertanding pada cabang olahraga bermotor tersebut.

Para pembalap motor di Maluku Utara umumnya dan Kota Ternate Khususnya harus mendapat perhatian dan lebih giat dalam latihan.

"Saya sebagai ketua IMI Kota Ternate yang juga ikut dalam perlombaan, berharap agar para pembalap Kota Ternate, ke depan bisa berprestasi lagi,"ujarnya.

Perkembangan pembalap Kota Ternate membutuhkan fasilitas dan diperbanyak kompetisi agar bakat para pembalap muda terasah.

"Kita lihat banyak pembalap Kota Ternate berpotensi sediakan fasilitas dan kompetisi. Saya lihat kita hanya kalah jam terbang dari pembalap diluar, seperti di Jawa dan daerah lainya,"pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved