Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

30 Anggota Nasdem Morotai Segera Merapat ke Ternate Hadiri Peresmian Sekaligus Bertemu Surya Paloh

DPD Partai NasDem Morotai Hadiri Peresmian Kantor DPW NasDem Maluku Utara Sekaligus Ikut Rakor bersama Surya Paloh. Rombongan dari Morotai 30 orang.

Tribunternate.com/Fizri Nurdin.
Ketua DPD Partai NasDem Morotai, Rusminto Pawane mengatakan Pengurus DPD Partai NasDem Morotai akan menghadiri acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara di Kota tersebut serta mengikuti Rapat Koordinasi, Rabu (21/9/2022)/Fizri Nurdin 

 

TRIBUNTERNATE.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Morotai akan hadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku Utara, di Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/9/2022) besok.

Kepada Tribunternate.com Ketua DPD Morotai, Rusminto Pawane mengatakan, Pengurus Partai Nasdem Morotai siap menghadiri peresmian dengan jumlah pengurus sesuai dengan undangan.

"Kita DPD partai NasDem Morotai akan hadiri kegiatan peresmian di kantor DPW Maluku Utara di Kota Ternate, sesuai dengan undangan itu 30 orang saja," katanya, Rabu (21/9/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Pulau Morotai ini juga menjelaskan selain menghadiri kegiatan peresmian kantor DPW Nasdem Maluku Utara yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, acara nanti dilanjutkan dengan rapat koordinasi.

"Selain agenda pengresmian kantor juga ada Rapat Koordinasi Wilayah Yang akan dilaksanakan pasca peresmian kantor, peresmian kantor ini akan dihadiri oleh ketua umum partai Nasdem Bapak Surya Paloh,"jelasnya.

"Yang pasti dalam pidatonya nanti ada arahan-arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum dan Ketua wilayah,"sambungnya.

Rusminto juga mengatakan, dirinya masih berada di Morotai dengan alasan hari ini ada rapat paripurna Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) oleh Pemerintah Daerah ke DPRD.

"Ada agenda Rapat paripurna penyampaian KUA-PPAS oleh pemerintah Daerah ke DPRD, sehingga sore baru saya dan teman-teman dan jajaran DPD partai Nasdem akan berangkat."pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved