Pilkada 2024

Jika Didorong Partainya, Ketua PDIP Morotai Siap Maju Calon Bupati pada Pilkada 2024

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pulau Morotai, Richard Samatara, mengaku siap bertarung pada Pilkada 2024.

Penulis: Fizri Nurdin | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/ Fizri Nurdin
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP), Kabupaten Pulau Morotai, Richard Samatara, Selasa (24/1/2023) 

TRIBUNTERNATE.COM, MOROTAI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pulau Morotai, Richard Samatara, mengaku siap bertarung pada Pilkada 2024.

"Kalau diminta  partai dan rakyat, sebagai kader partai saya siap,” kata Richard kepada Tribunternate.com, Selasa (24/1/2023).

Namun dia mengatakan, untuk keinginan  secara pribadi belum sama sekali untuk saat ini.

"Kalau keinginan pribadi untuk kesana sih belum ya, saya kurang tertarik untuk maju, tapi ditunjuk oleh partai yah saya siap,"ujarnya.

Baca juga: Ajukan Cerai Tahun Ini Tidak Gampang , Setahun Dua Kali Sidang

Baca juga: Banyak Pasangan dì Morotai Ajukan Cerai, Jalil: Duda Banyak Berkeliaran

Bahkan, Anggota DPRD Morotai Dua Periode ini, menjelaskan bahwa sesuai dengan pimpinan pusat sebagai kader partai ditekan untuk bekerja maksimal di tahun politik 2024.

"Sesuai dengan kita ikuti bimtek maupun kegiatan HUT PDIP, terus ada masukan-masukan juga dari ketua DPD, bahwa sosialisasi ke bawah itu harus maksimal bagaimana ke depan PDI Perjuangan lebih baik dari kemarin."jelasnya.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved