Breaking News:

Virus Corona

Begini Cara Crazy Rich Thailand saat Lockdown, Manfaatkan Layanan Antar Makanan Mewah

Daging Wagyu, hidangan laut, dan dim sum ditawarkan dari setidaknya 20 restoran, baik di hotel berbintang atau masuk daftar Michelin.

Editor: Rohmana Kurniandari
AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Foto yang diambil pada 4 Mei 2020 menunjukkan seorang petugas dari layanan antar makanan mewah, White Glove Delivery, (kanan) membawa pesanan Ukrit Vanagosoom, seorang wakil direktur pengaturan perusahaan KW Metal Work di kantornya di Bangkok, Thailand (kanan). Kalangan cazy rich tetap bisa menikmati momen di tengah lockdown Covid-19 melalui pesan antar makanan mewah tersebut. 

TRIBUNTERNATE.COM - Sejumlah negara menerapkan kebijakan lockdown untuk menekan angka penularan virus corona atau Covid-19

Satu di antaranya yakni Thailand

Selama lockdown, tentu masyarakat membutuhkan kebutuhan makanan untuk dapat bertahan hidup.

Seorang petugas keluar dari kendaraan mewah, dan memberikan paket berisi gourmet (makanan yang dihias) kepada pelanggan.

Itulah cara "crazy rich" di Thailand berusaha menikmati momen di tengah lockdown yang diterapkan pemerintah untuk menekan penularan Covid-19.

Negeri "Gajah Putih" disebut sebagai salah satu negara dengan tingkat ketidaksetaraan yang paling kentara di selurh dunia.

Karena pandemi Covid-19, jurang antara yang kaya dan miskin semakin lebar, dengan 22 juta orang dilaporkan mendaftar untuk menerima bantuan tunai pemerintah.

Setiap hari, ratusan orang mengantre untuk donasi makanan di seantero Bangkok, tanda suram dari perkiraan enam persen, terburuk sejak krisis Asia 1997.

Bagi "crazy rich" di ibu kota, mereka tentu terganggu dengan lockdown yang diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun seperti dilansir AFP Rabu (6/5/2020), bukan berarti mereka tidak mempunyai solusi ketika pergerakan mereka terbatas oleh karantina wilayah itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved