Breaking News:

Viral

Viral Foto Perawat di Rusia Kenakan Bikini di Balik Baju APD Transparan, Ini Kata Otoritas Setempat

seorang perawat perempuan di Tula, Rusia, menjadi viral karena menangani pasien hanya mengenakan bikini di balik alat pelindung diri ( APD).

Editor: Sri Handayani1
SCMP/Xinhua
Ilustrasi - Dokter merawat pasien virus corona. 

TRIBUNTERNATE.COM - Sebuah foto viral beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang perawat berjenis kelamin perempuan.

Di mana foto perawat perempuan di Tula, Rusia itu menjadi viral karena menangani pasien hanya mengenakan bikini di balik alat pelindung diri ( APD).

Awalnya foto yang dirilis harian lokal Tulskie Novosti itu memperlihatkan si perawat itu hanya mengenakan pakaian pelindung yang bisa diterawang.

Di dalam APD itu, dia tidak memakai apa pun selain bikini, di mana si perawat tengah membagikan obat kepada para pasien.

Foto yang dirilis pada Selasa malam waktu setempat itu dilaporkan diambil di sebuah rumah sakit untuk penyakit menular di Tula, 193 km dari Moskwa.

Dilansir Russian Today, Rabu (20/5/2020), para pasien tampak tidak kaget dan bersikap biasa saja ketika mereka menerima obat.

Fakta Perawat Hamil 4 Bulan Meninggal Positif Covid-19: Sempat Dilarang Kerja, Hoax Suami Tutup Usia

Viral Perawat Hamil Meninggal karena Covid-19, Dokter Tirta: Jangan Biarkan Pengorbanan Sia-sia

Namun, si pekerja medis tampak tidak menyadari dirinya seperti itu.

Sebuah sumber mengungkapkan, dia tampil seperti itu karena merasa panas.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menanggalkan pakaiannya agar tidak kepanasan sembari mengenakan APD, yang kemudian fotonya menjadi viral.

Foto si tenaga medis itu tak pelak menjadi perhatian publik Rusia, dan langsung memantik sikap dari otoritas kesehatan setempat.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved