Breaking News:

Ratu Elizabeth II Tanggapi Perilaku Pangeran Harry dan Meghan Markle: Menyedihkan, Sangat Disesali

Ratu Elizabeth II melalui juru bicara kerajaan menganggap bahwa perilaku Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat buruk bahkan tercela.

The Sun UK
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth II. 

TRIBUNTERNATE.COM - Hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris tak kunjung membaik.

Baru-baru ini bahkan Ratu Elizabeth II melalui juru bicara kerajaan menganggap bahwa perilaku Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat buruk dan patut disesali.

Juru bicara Kerajaan Inggris, Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle pada Kerajaan Inggris akan berdampak besar pada firma.

Seperti diketahui, pada Maret 2021 lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menceritakan kehidupan dan perjalanan mereka selama berada dalam keluarga Kerajaan Inggris kepada Oprah Winfrey.

Foto diambil pada 02 Mei 2021: Ketua Bersama Pangeran Harry Inggris, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama rekaman konser penggalangan dana
Foto diambil pada 02 Mei 2021: Ketua Bersama Pangeran Harry Inggris, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama rekaman konser penggalangan dana "Vax Live" di SoFi Stadium di Inglewood, California. Dalam serial dokumenter baru yang akan dirilis 21 Mei 2021, Pangeran Harry sekali lagi menekankan bahwa keluarganya menutup mata terhadap perjuangan istrinya Meghan Markle, dengan mengatakan dia "tidak akan pernah dibully hingga diam". (VALERIE MACON/AFP)

Belakangan, Pangeran Harry juga menceritakan tentang kondisi kesehatan mental dan masa kecilnya yang kelam.

Khususnya rasa sakit saat Pangeran Harry ditinggalkan oleh mendiang ibunya, Putri Diana, Princess of Wales.

Hal tersebut diungkap oleh Pangeran Harry kepada Oprah Winfrey dalam serial dokumenter "The Me You Can't See".

Fitzwilliams mengatakan kepada Daily Stars bahwa apa yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle itu bisa sangat merusak.

Baca juga: Lebih Pilih Pulang dan Bertemu Meghan Markle, Pangeran Harry Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Baca juga: Akankah Pemakaman Pangeran Philip Jadi Momen Rekonsiliasi Pangeran Harry dan Pangeran William?

"Kegiatan (pasangan) Sussex, ketika mereka melakukan wawancara itu, sangat merusak. Tidak diragukan lagi," tuturnya.

Selama berbincang dengan Oprah, Pangeran Harry juga mengklaim bahwa keluarganya justru menyuruhnya "bermain", saat dia harus berjuang hidup dalam kerajaan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved