Breaking News:

Kerajaan Inggris

Terungkap, Pangeran Charles Ternyata Masih terus Mendanai Pangeran Harry hingga Akhir Tahun 2020

Juru bicara Clarence House mengatakan, Pangeran Charles masih terus mendanai Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga musim panas tahun 2020.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
VALERIE MACON/AFP
Foto diambil pada 02 Mei 2021: Pangeran Harry Inggris, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama rekaman konser penggalangan dana "Vax Live" di SoFi Stadium di Inglewood, California. Juru bicara Clarence House mengatakan, Pangeran Charles masih terus mendanai Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga musim panas tahun 2020. 

TRIBUNTERNATE.COM - Seorang juru bicara Clarence House mengatakan bahwa Pangeran Charles masih terus mendanai Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga musim panas tahun lalu, yakni Desember 2020.

Clarence House sendiri merupakan kantor dari Pangeran Charles dan istrinya, Camilla.

Pernyataan Clarence House yang demikian itu dibuat pada saat laporan tahunan kerajaan diterbitkan.

Hingga kini, pernyataan Clarence House itu masih belum mendapat tanggapan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Menurut laporan keuangan Clarence House, pendanaan untuk kedua putra Pangeran Charles, yakni Pangeran William dan Harry beserta keluarganya mencapai 4,5 juta pound sterling atau setara dengan Rp90 miliar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terdaftar sebagai penerima uang dari pendapatan Pangeran Charles, meskipun keduanya telah mundur dari kerajaan pada akhir Maret 2020 lalu.

Baca juga: Merasa Sangat Terluka, Pangeran Charles Tetap Berharap Bisa Memperbaiki Hubungan dengan Harry

Baca juga: Pangeran Harry Ungkap Kepergian Sang Ibu, Putri Diana, Membawanya pada Minuman Keras dan Narkoba

"Seperti yang kita semua ingat, pada Januari 2020, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi bekerja untuk keluarga kerajaan."

"Pangeran Harry mengatakan bahwa mereka akan bekerja dan mandiri secara finansial," kata seorang juru bicara senior Clarence House, dikutip dari BBC.

"Pangeran Charles mengalokasikan sejumlah besar (uang) untuk mendukung mereka di masa transisi."

"Pendanaan tersebut baru berhenti pada musim panas tahun lalu. Pasangan tersebut kini telah mandiri secara finansial," lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved