Breaking News:

Terkini Internasional

Pangeran Harry Ungkap Kepergian Sang Ibu, Putri Diana, Membawanya pada Minuman Keras dan Narkoba

Dalam serial dokumenter "The Me You Can't See", Pangeran Harry beritahu Oprah Winfrey tentang perjuangannya mengatasi peristiwa kematian Putri Diana.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rohmana Kurniandari
VALERIE MACON/AFP
Foto diambil pada 02 Mei 2021: Ketua Bersama Pangeran Harry Inggris, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama rekaman konser penggalangan dana "Vax Live" di SoFi Stadium di Inglewood, California. Dalam serial dokumenter baru yang akan dirilis 21 Mei 2021, Pangeran Harry sekali lagi menekankan bahwa keluarganya menutup mata terhadap perjuangan istrinya Meghan Markle, dengan mengatakan dia "tidak akan pernah dibully hingga diam". 

TRIBUNTERNATE.COM - Setelah melakukan wawancara kontroversial bersama Oprah Winfrey Maret lalu, Pangeran Harry ternyata belum selesai membagikan perjalanan hidupnya.

Pada Jumat (23/5/2021), serial dokumenter barunya yang mengekplorasi kesehatan mental berjudul "The Me You Can't See" tayang perdana di Apple TV Plus.

Dalam serial itu Harry memberi tahu Oprah Winfrey tentang perjuangannya mengatasi peristiwa kematian ibunya, Putri Diana pada tahun 1997.

"Saya minum (minuman keras), saya menggunakan narkoba, saya mencoba dan melakukan hal-hal yang bisa membuat saya tidak merasakan apa yang sebenarnya saya rasakan," kata Pangeran Harry, dikutip dari CNet, Minggu (23/5/2021).

Harry menyebut tahun-tahun antara usianya saat 23 hingga 32 tahun sebagai tahun dengan banyak mimpi buruk dalam hidupnya.

Ia mengalami kecemasan dan serang panik.

Oleh sebab itu, Pangeran Harry akhirnya minum minuman keras secara berlebihan.

Namun, hal itu dilakukannya bukan karena ia suka, melainkan untuk menutupi hal yang sedang dirasakannya.

Baca juga: Lebih Pilih Pulang dan Bertemu Meghan Markle, Pangeran Harry Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Baca juga: Akankah Pemakaman Pangeran Philip Jadi Momen Rekonsiliasi Pangeran Harry dan Pangeran William?

Meskipun Pangeran Harry tak secara langsung menyebut anggota keluarga kerajaan, dalam serial itu dia berbicara tentang ayahnya, Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris.

Menurut Pangeran Harry, ayahnya tak pernah berbicara tentang kematian ibunya, Putri Diana.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved