Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Sambut Kedatangan Surya Paloh, Nasdem Halmahera Barat Kerahkan 150 Anggotanya ke Ternate

Nasdem Halmahera Barat akan kerahkan 150 anggota sambut kedatangan Surya Paloh di acara peresmian Kantor Nasdem Maluku Utara di Kota Ternate.

Penulis: Faisal Amin | Editor: Muhammad Husain Sanusi
Tribunternate.com/Faisal Amin.
Ketua DPD NasDem Kabupaten Halmahera Barat Djufri Muhammad, 150 Kader NasDem dikerahkan ke Ternate untuk menyambut kedatangan Ketua Umum NasDem Surya Paloh 

TRIBUNTERNATE.COM - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dipastikan berkunjung ke Maluku Utara, Kamis (22/9/2022).

Kedatangan Surya Paloh ke Maluku Utara tersebut, dalam rangka untuk meresmikan kantor DPW Nasdem Maluku Utara di Kota Ternate.

Ketua DPD Nasdem Halmahera Barat Djufri Muhamad saat hubungi TribunTernate.co, Rabu (21/9/2022) tak mau ketinggalan akan menyambut kedatangan Surya Paloh.

Dia menjelaskan, akan mengerahkan 150 kader Nasdem ke Kota Ternate untuk penjemputan sekaligus menghadiri acara peresmian kantor DPW Nasdem Maluku Utara.

"Selain kepengurusan tingkat kabupaten, seluruh DPC dilibatkan ke Ternate, juga ada sayap partai dari Garda Pemuda maupun Garnita Malahayati dan juga Liga Mahasiswa NaDdem. Totalnya kurang lebih 150 orang," ucap Djufri.

Selain Peresmian Kantor DPW Nasdem Maluku Utara, Jufri menambahkan bahwa dirinya juga diminta untuk mempresentasikan tahapan hasil kerja partai secara internal menuju Pemilu 2024 ke Ketua Umum, Surya Paloh.

” Selaku ketua DPD, kita akan diminta mempresentasikan tahapan konsolidasi partai baik dalam kegiatan verifikasi yang telah berlangsung maupun target perolehan kursi untuk pemilu pada tahun 2024 mendatang ,” kata Djufri.

Selain Pengurus DPD, Nasdem Halmahera Barat juga menyumbangkan grup musik Yanger untuk menyambut kedatangan Surya Paloh.

"Selain itu DPD Nasdem Halbar juga menyumbang musik Yanger dan tarian anak-anak remaja untuk penjemputan Ketua Umum," sambungnya.

Ia menambahkan dalam menghadapi Pemilu legislatif 2024 mendatang seluruh DPD partai Nasdem dituntut untuk segera menyiapkan secara dini struktur partai maupun keanggotaan partai.

"Dan selaku Ketua DPD kita diminta mempresentasikan tahapan konsolidasi partai baik dalam kegiatan verifikasi yang telah berlangsung maupun target perolehan kursi untuk Pemilu Legislatif 2024," tambahnya.

Berdasarkan hasil Rakerda DPD Nasdem Halbar dan Rakerwil DPW serta Rakernas, DPD Nasdem di daerah seperti Halmahera menargetkan peningkatan perolehan kursi 100 persen.

"Pada 2019 hanya dua kursi, jadi kalau 100 persen,maksimalnya harus 4 kursi di 2024, itu target. Dan selaku Ketua DPD saya berkeyakinan bisa melebihi target tersebut," pungkas Djufri.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved