Breaking News:

Virus Corona

Pria China Ini Mendayung Seberangi Sungai Yangtze, Kabur Selamatkan Diri dari Virus Corona?

Seorang pria dari tempat asal virus corona merebak dilaporkan berusaha kabur dengan mendayung menyeberangi Sungai Yangtze.

Editor: Sri Handayani1
Tangkap layar South China Morning Post / AlJazeera
Peneliti Sebut Pasien Pertama Virus Corona Justru Tidak Pernah Datangi Pasar Huanan Wuhan 

TRIBUNTERNATE.COM - Merebaknya virus corona memang menjadi momok menakutkan semua orang di belahan di dunia, tak terkecuali warga di China sendiri.

Baru-baru ini ada seorang pria dari tempat asal virus corona merebak dilaporkan berusaha kabur dengan mendayung menyeberangi Sungai Yangtze.

Warga dari Provinsi Hubei itu berusaha melewati upaya isolasi yang dilakukan pemerintah, setelah korban meninggal sudah mencapai 305 orang.

Dengan semakin agresifnya virus corona, ditambah Filipina mengumumkan kasus kematian di luar China, aparat makin gencar melakukan pencegahan.

Wuhan, ibu kota Hubei yang menjadi lokasi asal penyebaran virus, ditutup bersama dengan kota di sekitarnya, membuat 50 juta jiwa terperangkap.

Pria asal Huangmei County, di Kota Huanggang, kepada polisi menuturkan dia mempunyai rencana tak biasa untuk kabur pada Rabu (29/1/2020).

Dia mengaku harus bekerja di Jiujiang, kota dengan total populasi lima juta jiwa yang berlokasi di seberang Sungai Yangtze.

Dilansir SCMP Sabtu (1/2/2020), dengan Hubei yang diisolasi sejak 26 Januari, otomatis jembatan maupun transportasi feri tak bisa digunakan.

Jangan Ditiru! Meski Didatangi Polisi, Pasangan Ini Menolak Berhenti Berhubungan Seks di Pantai

Viral, Diduga Mengidap Virus Corona, Ibu Asal China Ini Rela Tak Bisa Dekap Bayinya yang Baru Lahir

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu belum sempat mencapai tepi ketika dicegat, dan dipulangkan oleh penegak hukum saat mendayung.

Sebuah foto yang menjadi viral seperti dilansir Southern Metropolis News memperlihatkan, pria itu membawa ember dan tumpuan dalam perjalanan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved