Kapolres Bagikan Sembako pada Komunitas Angkot dan Nelayan di Ternate

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, berikan langsung bantuan sembako ke komunitas angkot dan nelayan di Kota Ternate.

Penulis: Randi Basri | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Randi Basri
Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit saat memberikan bantuan sembako kepada salah seorang komunitas di kota Ternate, itu berlangsung di kantor Polres Ternate, Selasa (6/9/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM- Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, berikan langsung bantuan sembako ke komunitas angkot dan nelayan di Kota Ternate.

Pemberian bantuan sembako ini, sebagai wujud kepedulian Polres Ternate pasca kenaikan harga BBM.

Kapolres Ternate menyebut, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Ternate untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama komunitas- komunitas yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah pusat.

"Kami peduli sehingga kami langsung berikan bantuan, semoga bisa membantu mereka yang terdampak dengan kenaikan harga BBM ini," kata AKBP Andik Purnomo Sigit, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Pemkot Ternate Bakal Naikan SSH 30 Persen Setelah Harga BBM Naik

Baca juga: Laporan Dugaan Oknum Lantas Aniaya Anak Dibawah Umur di Ternate Berakhir Damai

Selain pemberian bantuan ini kata Kapolres, dirinya juga memberikan arahan kepada para komunitas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Saya juga minta jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.

Kapolres Ternate juga mengajak kepada seluruh komunitas-komunitas di Ternate agar selalu bersama-sama jaga Kamtibmas Kota Ternate.

Selain pembagaian sembako ini Polres Ternate juga imbau kepada masyarakat agar tidak termakan dengan isu-isu yang tidak benar. Olehnya itu dengan pembagian sembako ini sekaligus diberikan sosialisasi.

"Kemarin juga kami sudah laksanakan pembagian sembako kepada beberapa komunitas. Hari ini kami membagikan sembako kepada komunitas buruh, komunitas sopir angkot serta komunitas nelayan dengan target kami 100 paket sembako perhari," ujarnya.  (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved